Sambut 2 Figma Dari Sword Art Online

Anime Swaord Art Online ditutup dengan ending yang membahagiakan. Untuk kamu yang merupakan penggemar anime ini, jangan lupa untuk melakukan pre-order action figure-nya dari Figma. Yap, dua karakter utama dari SAO yaitu Kirito dan Asuna kini menjadi model action figure Figma. Mau tahu kelengkapannya? Yuk kita simak:

Figma Kirito

Figma Kirito hadir dengan beberapa wajah pengganti (wajah normal, berteriak, dan juga malas). Dan dia dilengkapi dengan dua senjata utamanya yait: Elucidator’ dan ‘Dark Repulser’ yang keduanya dilengkapi dengan efek berbeda. Serta sebuah stand khusus juga termasuk dalam bundel Figma ini. Yah, menurut saya, face plate dari Figma Kirito ini sedikit mengecewakan, dan juga warna kulitnya terlalu gelap. Namun bagi kamu penggemar setia SAO, figure ini wajib bagi kamu. Oh ya, figure ini akan dirilis pada bulan Mei 2013 mendatang di Jepang dengan harga 3.700 yen.

Figma Asuna

 

 Hadir juga dengan beberapa wajah pengganti (normal, serius, dan malu/marah). Selain itu Figma Asuna menampilkan senjata utama ‘Lambent Light’ dengan efeknya, juga termasuk Silveric Rappier. Jika dibandingkan dengan Figma Kirito, versi Asuna ini lebih terlihat lebih baik dan lebih mirip. Figma Asuna ini dibandrol seharga 3.700 yen dan rilis bulan Juni 2013 mendatang.


SHARE
Previous articleProfil Senjata Hammer di Monster Hunter 3 Ultimate
Next articleInjustice: Gods Among Us Dapatkan Jadwal Rilis, Konfirmasikan Paket Spesial dengan Arcade Stick!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.