Akhirnya Temple Run Mendapatkan Sekuelnya!

Bisa dibilang, Temple Run adalah salah satu game terlaris di mobile di luar keluarga Angry Birds. Bayangkan saja, sejak pertama kali dirilis di iOS pada Agustus 2011 lalu kemudian disusul dengan Android pada Maret 2012, Temple Run sudah di-download lebih dari 170 juta kali di seluruh dunia untuk semua platform. Gameplay-nya yang simpel namun adiktif cocok diimplementasikan di mobile dan banyak disukai orang.

Kali ini tidak melulu berlari, karena kamu juga bisa mengendarai kereta tambang!

Nah, semalam Imangi Studios akhirnya meluncurkan Temple Run 2 di iOS, sekuel yang siap untuk mendapatkan kesuksesan serupa. Dalam sekuelnya kali ini, Temple Run 2 memperkenalkan banyak fitur baru, seperti pilihan hero yang beragam dimana masing-masing memiliki kekuatan spesial yang beragam pula, lingkungan dan grafis yang dipoles sehingga terlihat lebih cantik, achievement yang semakin banyak, dan juga variasi gameplay yang beragam. Selain akhirnya memiliki sekuel, game yang semula dikembangkan oleh pasangan suami istri Keith Shepherd dan Natalia Luckyanova ini juga memiliki spin off-nya, Temple Run Brave yang dirilis tahun lalu untuk menemani perilisan film animasi Brave.

Bahkan bergelantungan untuk mencapai seberang juga bisa kamu lakukan dalam sekuel kali ini!

Untuk kontrol gameplay-nya, tidak banyak berubah dari Temple Run, dimana karakter kamu akan terus berlari secara otomatis, dan tugas kamu adalah menghindarkannya dari rintangan serta mengumpulkan koin-koin yang ada. Sapukan jari kamu ke atas untuk membuat hero kamu melompat, sapukan ke bawah untuk melakukan gerakan sliding, serta sapukan ke kiri atau ke kanan untuk berbelok mengikuti jalan. Untuk mengaktifkan power up, kamu bisa menyentuhkan jari kamu dua kali di bagian mana saja di layar.

Masih sama dengan Temple Run, kamu bisa mendapatkan game ini gratis dengan opsi pembelian item mall di dalam game. Untuk sementara game ini baru tersedia untuk iTunes, namun menilik bagaimana kiprah Temple Run, maka kemungkinan besar versi Android-nya akan muncul dalam waktu dekat.

[Sumber: Kotaku]