Gene Effect Dirilis di Android, Eksplorasi Planet Alien di Genggaman Tangan

Tipikal game mobile biasanya puzzle, yang mengajukan gameplay dipengaruhi unsur fisika. Mulai yang simpel sampai yang kompleks mudah ditemui di ranah game mobile. Kemudian berkembang yang lebih hardcore, ada FPS, RPG, bahkan simulasi. Namun untuk jenis eksplorasi luar angkasa, sepertinya belum ada. Kini ada game baru dari Lightstorm3D berjudul Gene Efect, yang mengajakmu benar-benar mengeksplorasi luar angkasa, dan mencari teknologi alien.

Versi Android-nya memang baru dirilis kemarin, namun di iOS game ini sudah eksis sejak Mei 2012 lalu, dan mendapat banyak tanggapan positif. Selain masuk top 10 Ranking di 58 negara, juga berhasil meraih total download sampai 120 ribu dalam beberapa hari saja. Apa yang membuatnya cukup digemari adalah konsepnya yang memang tidak biasa di kelas game mobile, yaitu eksplorasi planet. Mengambil setting planet Kratoss, Gene Effect membawamu masuk ke dalam Bumi melalui tambang untuk mengumpulkan sumber daya. Sembari mengumpulkan resource, kamu juga harus siap menghadapi makhluk penghuni asli planet.

Keseluruhan Gene Effect menawarkan 21 misi yang bisa kamu selesaikan, dan untuk membuatnya lebih menantang, juga disediakan trophy serta tingkat kesulitan yang berbeda. Langsung saja masuk Google Play Store untuk mendownloadnya, dengan harga $3.50. Bergantung Android yang kamu gunakan, ukuran game ini bervariasi, namun rata-rata sebesar 120MB.

Download Gene Effect Android – Google Play Store

Gene Effect – Release Trailer


SHARE
Previous articleMediaFire Merilis Aplikasi Android, Akses Space 50GB Secara Mobile
Next articleTemple Run 2 Versi Android Siap Menyusul Minggu Depan!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.