Karakter Baru Lagi untuk God Eater 2, Kazuki Nana

Bandai Namco Games melalui Famitsu memperkenalkan karakter baru untuk God Eater 2. Bernama Kazuki Nana, karakter cewek ini cukup unik karena memiliki rambut yang membuatnya mirip telinga kucing. Disuarakan oleh Emiri Katou (Shiori Sekine di Angel Beats!, Meirin di serial Black Butler,  Kagami Hiiragi di Lucky Star, dan Hideyoshi Kinoshita; Yūko Kinoshita di Baka to Test to Shoukanjuu), cewek ini sangat menyukai oden dan menggunakan Boost Hammer sebagai senjata utamanya.

Selain itu ada hal baru yang dikonfirmasikan Bandai Namco Games, yakni kehadiran entitas bernama God Machine Soldier. Sepertinya mereka adalah cyborg buatan organisasi Fenrir yang diciptakan untuk turut menghadapi Aragami bersama para God Eater. Para God Machine Soldier ini memiliki dua versi, yakni senjata ringan dan senjata berat. Tapi detailnya masih belum diketahui, apakah mereka nantinya tetap menjadi kawan atau menjadi lawan di God Eater 2 ini. Juga ada field baru bernama Wall of Scars yang bisa dijelajahi oleh pemain.

Bandai Namco Games akan merilis God Eater 2 secara simultan untuk PSP dan PS Vita di tahun ini.

[nggallery id=330]

[ Sumber : Famitsu, Gematsu ]


SHARE
Previous articleDmC: Devil May Cry, Angel atau Demon? Satu Dante Untuk Tiga Style
Next articleDapatkan Satu Game Gratis di PlayStation Mobile Setiap Minggunya!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.