MediaFire Merilis Aplikasi Android, Akses Space 50GB Secara Mobile

Bagi kalian yang suka menyimpan file di cloud storage semacam Dropbox, Box, Drive-nya Google atau SkyDrive-nya Microsoft, ada pilihan baru lagi “flash disk” di awan. MediaFire yang sudah kita kenal sebagai website sharing dan online storage akhirnya merilis aplikasi Android untuk layanan mereka. Kini kamu pun mendapatkan opsi flash disk 50GB gratis yang bisa “dibawa” kemana-mana!

Space 50GB memang sudah biasa. Yang keren itu jika bisa dibawa kemana-mana. Apalagi versi mobile ini memiliki tampilan yag sama seperti versi desktop-nya, yang biasa kita akses melalui browser. Untuk versi awal ini, MediaFire telah menawarkan fitur yang membedakannya dengan pilihan populer lainnya. Seperti memungkinkan kita memutar file audio, melihat video, dan emngakses dokumen office, termasuk file Excel atau file presentasi. Kamu juga bisa meng-upload foto atau video langsung ke akunmu.

Sayang aplikasi ofisial MediaFire ini masih belum menawarkan opsi upload langsung banyak file, atau mengedit langsung banyak file. Langsung saja masuk ke Google PlayStore untuk men-downloadnya, gratis!


SHARE
Previous articleSamsung Galaxy Pocket Plus, Penerus Keluarga “Android Mini” Samsung
Next articleGene Effect Dirilis di Android, Eksplorasi Planet Alien di Genggaman Tangan
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.