Lode Runner Dirilis Untuk Android, Nostalgia Game Klasik Era Konsol 8-bit

Meskipun Android gudangnya emulator, dan kita bisa memilih ribuan game klasik untuk bernostalgia, namun tidak menyurutkan Tozai Games membawa game puzzle klasik dari tahun 1983 Lode Runner ke Android.

Game ini awalnya dirilis di platform Apple II pada tahun 1983, dan versi remake berjudul Lode Runner Classic ini tidak banyak merubah dari game yang mungkin sebagian gamer senior mengenalnya di masa kecil mereka. Kamu tetap dituntut mengumpulkan semua emas di sebuah level sambil menghindari penjaga. Begitu kamu sudah cukup mendapatkan emasnya, carilah pintu keluar di bagian atas layar. Tantangannya adalah konsep klasiknya begitu terasa, seperti kamu memulai game ini dengan hanya lima live.

Namun Tozai Games tidak meninggalkan fitur yang bisa dimaksimalkan melalui teknologi smartphone saat ini, seperti opsi zoom in pada karaktermu, atau mengatur kecepatan gameplay. Selain itu semua level (ada 150) sudah terbuka dari awal dan bisa langsung dimainkan melalui dua mode Expedition dan Time Attack. Dengan tampilannya klasiknya itu, kamu bisa mendapatkannya dengan harga $2.99 di Play Store. Agak mahal memang, apalagi ada Lode Runner X dari Sony Mobile yang tampilannya jauh lebih modern, dan juga gratis.

Lode Runner Classic

Download Lode Runner Classic: Google Play Store


SHARE
Previous articleSony Xperia Z dan ZL Segera Dirilis di Indonesia
Next articleUltralist: Sepuluh Konsol Edisi Spesial Paling Langka!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.