Namco Bandai dan Tencent Games Siapkan Naruto Online!

Bagi penggemar game Naruto, tentu mengikuti perkembangan game tersebut. Baru-baru ini Namco Bandai bekerja sama dengan Tencent Games akan merilis game online Naruto. Rencanya akan rilis tahun ini dan hanya untuk negara China saja.

Namco Bandai setelah mengekspansi game Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Storm 3 diplatform PlayStation 3 dan Xbox 360 di tahun ini, sepertinya merasa tidak cukup dan ingin lebih luas lagi untuk menjual Naruto di platform yang berbeda. Baru-baru ini Namco Bandai telah bekerja sama dengan perusahaan internet China, Tencent Games dalam pembuatan game  online tersebut. Info yang diberikan sampai saat ini, game tersebut akan rilis di China pada tahun ini dan hadir di game.qq.com online gaming portal.  Untuk spesifik game akan diberi tahu lebih lanjut.

Banyak yang bertanya kenapa hadir di negara China. Jika dilihat peredaran bisnis game online di China sebesar 44,6 Millar Yuan (sekitar 7 Milyar US Dollar). Apalagi Tencent Games mempunyai sejumlah game online yang cukup banyak pemainnya, seperti Dungeon & Fighter dan CrossFire.

Namco Bandai sendiri sampai saat ini sudah menjual lebih dari 10 juta game Naruto di seluruh dunia dan akhirnya tertarik untuk mengembangkan game online Naruto di China melihat dari perkembangan game online di sana.

Bagaimana menurut Citizen, tertarik untuk memainkan game ini?

sumber : Saiyan Island

Share this article

TENTANG PENULIS
Tsuki

Mahasiswa ITS yang mempunyai interest besar dalam dunia fotografi. Selain itu sangat suka dengan manga, anime, game online dan kucing. Manga yang selalu ditunggu-tunggu adalah One Piece. Fans berat majalah OMEGA, karena majalah inilah memberikan saya pengalaman baru sebagai kontributor di Duniaku.net.