Nonton Yuk: Bagaimana Seharusnya The Hobbit: An Unexpected Journey Berakhir

Dalam Nonton Yuk kali ini, Duniaku akan mengajak kamu untuk menyimak versi lain dari ending film The Hobbit: An Unexpected Journey.

Nonton Yuk: Bagaimana Seharusnya The Hobbit: An Unexpected Journey Berakhir

Nonton Yuk: Bagaimana Seharusnya The Hobbit: An Unexpected Journey Berakhir

Sudah menyaksikan The Hobbit: An Unexpected Journey? Film pertama dari trilogi The Hobbit yang dikerjakan oleh Peter Jackson ini menjadi film terbaik yang menutup tahun 2012. Kalau dalam film The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring (2001) yang lalu, yang kita tahu bahwa Bilbo sudah memiliki cincin Sauron. Namun di film ini kita tahu bagaimana cincin tersebut bisa berada ditangan Bilbo Baggins.

Dalam akhir filmnya, kita melihat bahwa Bilbo telah mendapatkan cincin tersebut dari tangan Gollum, dan pada waktu Bilbo memasukkan cincin itu ke sakunya, Gandalf yang digambarkan sebagai penyihir hebat yang 'tahu semuanya', justru tidak menaruh curiga dengan apa yang dilakukan dan bagaimana ia gua yang penuh dengan Goblin.

Kira-kira, bagaimana ya kalau pada waktu itu Gandalf  menemukan cincin yang diambil Bilbo dari Gollum? Apakah masih ada cerita The Lord of the Rings? Simak video dibawah ini:

Disutradarai oleh Peter Jackson, film ini juga dibintangi oleh Martin Freeman, Ian McKellen, Cate Blanchett, Hugo Weaving, Elijah Wood, Orlando Bloom, Andy Serkis, Luke Evans, Benedict Cumberbatch, Evangeline Lilly, dan Stephen Fry. The Hobbit: An Unexpected Journey rilis pada 14 Desember 2012.

Sumber: How it Should Have Ended

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU