Serunya Pertarungan Melawan Boss dalam Metal Gear Rising: Revengeance!

Konami kembali memberikan update baru untuk Metal Gear Rising: Revengeance. Kali ini, mereka merilis sebuah video gameplay baru yang mendemokan pertarungan antara Raiden dengan empat boss yang akan ditemui di game ini!

Serunya Pertarungan Melawan Boss dalam Metal Gear Rising: Revengeance!

Serunya Pertarungan Melawan Boss dalam Metal Gear Rising: Revengeance!

Konami kembali memberikan update baru untuk Metal Gear Rising (MGR): Revengeance. Kali ini, mereka merilis sebuah video gameplay yang mendemokan serunya pertarungan antara Raiden dengan empat boss yang akan ditemui dalam game ini, mulai dari Mistral, Monsoon, Sundowner, hingga Samuel.

Masing-masing boss memiliki kemampuan masing-masing, sehingga membutuhkan strategi yang berbeda-beda untuk melawannya. Sebagai contoh, Monsoon memiliki kemampuan untuk memisah dan menggabungkan tubuhnya kembali setelah terpotong, atau Samuel yang merupakan cyborg ninja yang sama dengan Raiden.

MGR: Revengeance menurut rencana akan dirilis untuk PS3 dan X360 pada 19 Februari 2013 yang akan datang. Belum ada kabar dari Platinum Games selaku pengembang maupun Konami tentang versi PC-nya, namun salah satu Creative Producer dari Kojima Productions, Yuji Korekado mengungkapkan bahwa kemungkinan mereka akan mengembangkan versi PC-nya setelah game ini dirilis di pasaran.

[Sumber: AGB]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU