Simak Semua Kesalahan yang Terjadi di Film Looper

Satu lagi video dari para kru CinemaSins yang merilis semua kesalahan yang terjadi dalam sebuah film. Setelah sebelumnya ada The Avengers, The Amazing Spider-Man dan The Dark Knight Rises, kali ini giliran film garapan Rian Johnson yang menampilkan permainan apik Joseph Gordon-Levitt, Bruce Willis dan Emily Blunt dalam Looper.

Looper. You either loved it or hated it. Or, if you’re like us, you wrote down a list of sins you found in the film. Here’s everything we found wrong in Looper, presented in 3 minutes or less.”

Terlepas dari semua kesalahan yang mereka [CinemaSins] sajikan dalam video dibawah, namun menurut saya, secara keseluruhan Looper merupakan film yang menarik untuk disimak dan bisadikatakan sebagai film terbaik yang rilis ditahun 2012.

Disutradarai oleh Rian Johnson serta dibintangi juga oleh Joseph Gordon-Levitt, Bruce Willis, Emily Blunt, Jeff Daniels, Paul Dano, Garret Dillahunt, Piper Perabo dan Tracie Thoms. Looper tayang pada 28 September 2012.

Sumber: CinemaSins


SHARE
Previous articleRumor: Monster Hunter 4 Juga Dirilis untuk PS Vita?!
Next articleHasil Polling Karakter Wanita Terfavorit Di Serial Final Fantasy!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.