[Update Kungfu Legacy Online] Relic System Dan Flying Mount

Ada berita bagus nih buat kalian semua, Kungfu Legacy Online ada Update terbaru nih. Kali ini benar – benar akan membuat petualanganmu di dunia persilatan Kungfu Legacy Online akan semakin menarik. New item mall kali ini juga akan membuat kalian seperti dewa – dewa di dunia persilatan. Penasaran dengan update KLO kali ini? Berikut penjelasannya.

Relic System

Relic adalah sebuah roh yang memiliki wujud yang berbeda-beda dan akan menemani karakter kalian dalam berpetualang di game Kungfu Legacy Online. Relic dapat memberikan tambahan status pada karakter kalian tergantung jenis relic yang kalian summon.

Relic juga bisa berkembang dan naik level asalkan kalian punya cukup item untuk menaikkan levelnya, yang bernama Empty Debris. Tiap waktu Empty Debris yang kalian miliki akan terus berkurang untuk menambah experience relic kalian masing-masing. Empty Debris bisa kalian dapatkan dari monster drop ketika kalian hunting atau dengan menjalankan quest daily.

Untuk setiap relic yang kalian miliki, kalian juga bisa memperoleh relic point yang berguna untuk menambah status karakter kalian lebih lagi.

NPC untuk pengambilan Quest.
Penampakan Relic Interface.

Detail berita silakan di sini : http://kungfu.wavegame.net/news/view/156

New Item Mall (Flying Mount)

Selain new feature, kali ini dihadirkan juga item mall baru yang berisi lucky bag mount. Nah, Flying Mount tersebut adalah Blue Cloud, yang mirip seperti awan kintoun milik Son Gokong dan Flying Sword alias pedang melayang. Seperti apa bentuknya, kalian bisa lihat dari gambar di bawah ini:

Blue Cloud
Flying Sword

Detail berita silakan di sini : http://kungfu.wavegame.net/news/view/157

Bagus sekali bukan? Bagi kalian yang ingin mempunya item mall seperti ini, buruan main Kungfu Legacy Online. Kalian akan merasakan sendiri bagaimana menjadi pendekar tangguh di dalam Kungfu Legacy Online.

 

 

 

 


SHARE
Previous articleSamsung Galaxy S4 Kembali Muncul Dengan Prosesor 8 Core 1.8 GHz
Next articleDLC Skyrim Akan Hadir di PS3 Pada Februari!
Mahasiswa ITS yang mempunyai interest besar dalam dunia fotografi. Selain itu sangat suka dengan manga, anime, game online dan kucing. Manga yang selalu ditunggu-tunggu adalah One Piece. Fans berat majalah OMEGA, karena majalah inilah memberikan saya pengalaman baru sebagai kontributor di Duniaku.net.