Trailer Man of Steel versi LEGO

Melanjutkan film Kastlevania 4: Vanian Legenda yang hadir dalam versi LEGO beberapa hari yang lalu, kini giliran trailer Man of Steel yang dibuat kembali dalam versi LEGO.

Tentunya kita semua sudah melihat trailer terbaru Man of Steel yang dirilis Warner Bros. awal Desember 2012 kemarin. Dimana reboot Superman kali ini menjadi reboot yang menjanjikan dengan nama besar Zack Snyder (300, Watchmen)  dan Christopher Nolan (trilogi The Dark Knight) yang berada dibalik layar.

Lalu bagaimana kalau trailer Man of Steel yang menampilkan aksi Henry Cavill sebagai Superman dirubah menjadi versi LEGO? Jawabannya adalah video Man of Bricks dibawah ini:

Disutradarai oleh Zack Snyder dan dibintangi oleh Henry Cavill, Diane Lane, Kevin Costner, Amy Adams, Laurence Fishburne, Michael Shannon, Russell Crowe, Julia Ormond. Man of Steel akan tayang pada 14 Juni 2013.


SHARE
Previous articleDLC Skyrim Akan Hadir di PS3 Pada Februari!
Next articlePrototype Day, Ajang Pamer Prototype Game
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.