Dead or Alive 5 Plus, Nikmati Tambahan Video Gravure-nya

Penggemar Dead or Alive (DoA) dan pemilik PS Vita pasti bahagia dengan kabar ini, karena Team Ninja akan merilis versi port DoA5 untuk PS Vita dengan judul DoA5 Plus. Selain beragam fitur baru, kamu juga dapat menikmati fitur video gravure para karakternya di sini!

Mungkin bagi kamu yang sudah memainkan versi konsolnya hingga mengunduh semua DLC game tersebut, jangan khawatir. Karena Team Ninja mengkonfirmasikan bahwa semua DLC dari versi konsol akan bisa digunakan untuk versi port ini. Diberi nama Cross-Plaform DLC, semua pembelian DLC akan berfungsi baik untuk versi konsol maupun versi port.

Selain itu juga ada fitur Cross-Plaftorm Play, dimana pemain PS3 bisa bertanding secara online melawan pemain versi PS Vita. Akan ada ikon hardware di sebelah nama pemain yang menunjukkan di konsol apa dia bermain. Pertarungan antar platform ini berjalan dalam 60 fps. Semua karakter yang telah dibuka di versi konsol juga bisa langsung dimainkan untuk versi port ini.

Fitur baru lain di DoA5 Plus adalah mode Touch Play dan Training Plus. Di mode Touch Play, kamu harus memegang PS Vita dan bermain dalam posisi vertikal, dengan sudut pandang orang pertama.Ada dua mode di Touch Play, mode pertama adalah sentuh musuhmu untuk menyerangnya tepat di titik tersebut. Mode kedua memungkinkanmu menyentuh, menggores, atau mencubit layar yang memberikan opsi menyerang lebih banyak dari mode pertama. Sedangkan Training Plus memberikanmu akses mengasah kemampuan bertarung melalui beragam misi-misi latihan.

Dan yang paling ditunggu seperti judul artikel ini, yakni video gravure para karakter cewek di DoA5. Tecmo Koei memberikan kode download khusus “extreme private gravure movie” untuk Collector’s Edition DoA5 Plus. Kamu bisa melihat di bawah seperti apa video gravure ini. Tentu saja video ini khusus untuk edisi terbatasnya, yang dibundel bersama dengan stiker “I’m a Fighter”, guide gravure (mungkin semacam petunjuk untuk mengetahui apa yang harus dilakukan dengan video gravure tadi), CD soundtrack, dan 12 kostum “Sexy Paradise”.

Team Ninja dan Koei Tecmo Games akan merilis DoA5 Plus untuk PS Vita pada tanggal 19 Maret 2013 mendatang.

[nggallery id=333]

[ Sumber : Siliconera (2, 3, 4, 5, 6), Sankaku Complex ]


SHARE
Previous articleXperia Tablet Z Resmi Dikonfirmasikan Sony Mobile Jepang
Next articleWMM Expo 2013: Bangun Semangat Entrepreneurship Indonesia
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.