GTA V Siap Dirilis Juga untuk PC?

Setelah mendapatkan petisi dengan banyak dukungan, sepertinya Rockstar “luluh” dan siap untuk merilis Grand Theft Auto (GTA) V untuk PC! Benarkah kabar ini? Simak beritanya di dalam!

Masih ingat dengan petisi yang dialamatkan kepada Rockstar agar mau mengembangkan versi PC untuk Grand Theft Auto (GTA) V? Petisi yang akhirnya mendapatkan dukungan lebih dari 130.000 fans ini sepertinya akan membuahkan hasil: GTA V siap dirilis untuk PC!

Kabar ini muncul dari daftar produk Amazon Prancis, dimana di salah satu halamannya, mereka membuka keran pre order untuk GTA V versi PC ini. Di halaman tersebut, jelas terpampang GTA V membutuhkan Windows XP / Vista untuk berjalan, dan memiliki banderol harga 49.99 Euro atau sekitar Rp 640.000. Sayangnya, Rockstar masih belum merilis konfirmasi secara resmi, apakah benar GTA V sudah disiapkan untuk PC. Namun, melihat kabar ini bocor dari salah satu toko online ternama, sepertinya dalam beberapa hari ke depan kita akan mendapatkan kepastiannya.

Sebelumnya, banyak fans yang sempat kecewa karena Rockstar mengkonfirmasikan hanya mengembangkan GTA V untuk PS3 dan X360 saja. Sampai akhirnya, salah seorang fans bernama Mike Julliard membuat sebuah petisi kepada Rockstar agar merilis game ini untuk PC dan menggalang dukungan untuk petisinya tersebut. Semoga kabar ini benar-benar menjadi kenyataan ya!

[Sumber: VG247]

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.