Street Fighter x Mega Man Versi Kedua Telah Rilis, Tambahkan Fitur dan Perbaikan Bug!

Di tengah sepinya perayaan yang dilakukan Capcom untuk ulang tahun ke-25 kedua franchise besar mereka, untungnya Street Fighter x Mega Man yang dikembangkan oleh seorang fans bernama Zhong Hui tampil cukup mengesankan dengan dukungan dari Capcom. Namun sayang, versi perdana yang dirilis pada Desember lalu masih memiliki banyak bug, seperti tidak adanya fitur save hingga game yang langsung menutup saat kamu tidak sengaja menekan tombol ESC di keyboard.

Nah, untuk memperbaiki bug tersebut, akhirnya pada 18 Januari 2013 lalu Capcom merilis Versi kedua dari game ini di Capcom Unity. Sederet perbaikan diberikan Capcom untuk game ini, seperti kali ini jika kamu tidak sengaja menekan tombol ESC atau F12 (reset), maka kamu akan diberikan layar dialog konfirmasi dahulu apakah benar mau keluar, me-reset game atau tidak. Selain itu, Capcom juga memperbaiki beberapa glitch yang ada di game, seperti E Tank dan beberapa bug minor lainnya. M Bison juga kali ini “diperkuat” dan akan menjadi salah satu musuh yang paling sulit dikalahkan di game ini.

Bukan hanya perbaikan bug, Capcom juga memberikan sederet fitur baru untuk versi kedua ini, seperti fitur untuk mengambil screenshot dengan menekan tombol F9, dukungan penggunaan kontroler yang lebih beragam (kali ini kamu bisa mengatur tombol-tombol yang digunakan dalam menu Options), fitur Password, hingga hadirnya penantang baru. Siapa dia?

Tertarik untuk memainkan versi kedua ini? Langsung saja download game-nya di sini!

[Sumber: Capcom Unity]


SHARE
Previous articleAngel Love Online: Season 6 The Frozen Palace
Next articleXperia Tablet Z Resmi Dikonfirmasikan Sony Mobile Jepang
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.