POP Armored Franky Akan Rilis!! Sekaligus Menjadi POP Termahal

Lini semi-statue figure Portrait Of Pirate memang merupakan lini milik pabrik mainan MegaHouse yang menciptakan figure karakter One Piece terbaik hingga saat ini. Dengan harga yang tidak tergolong murah, figure berbahan PVC ini sangat digemari dan penjualannya laris hingga ke seluruh dunia. Salah satu seri terbaru POP adalah “Sailing Again” yang mengambil tema New World pada One Piece dimana menampilkan karakter-karakter kru topi jerami dengan kostum dan tampang terbarunya.

Prototype POP SA Mugiwara Crews

Hingga saat ini, hanya POP SA Franky saja yang belum dirilis. Banyak penggemar dan kolektor figure di Indonesia dan beberapa negara lain menanyakan hal ini. Lama ditunggu, ternyata MegaHouse yang sebelumnya menampilkan prototype awal dari Franky mengumumkan bahwa POP SA Franky akan rilis dalam bentuk format baru, POP Sailing Again MAXIMUM dengan nama tambahan “Armored” di depan nama Franky itu sendiri.

POP SA MAXIMUM Armored Franky ini pun akan dijual secara LIMITED, terbatas hanya untuk region Japan saja dengan jumlah produksi yang tidak besar. Hal ini memang sedikit membuat kecewa para penggemar figure POP di negara lain. Pihak MegaHouse sendiri mengatakan bahwa figure Armored Franky ini akan menjadi figure POP terbaik dan terlengkap yang pernah mereka produksi. Selain itu, dengan harga 15.750 yen, membuat figure ini juga menjadi figure POP termahal hingga saat ini.

Tampilan POP SA MAX Armored Franky dari depan
Asesoris utama POP SA MAX Armored Franky.. WOw.. Banyak sekali.. Dan merupakan figure pertama POP dengan asesoris terbanyak
asesoris pengganti – 1 POP Franky
asesoris pengganti – 2 POP Franky
Konsep POP Franky, Setiap detil badan Franky dapat dibuka dan diganti!!

Menginat figure ini merupakan versi Limited, beberapa pihak ketiga yang memberikan fasilitas khusus  para penggemar POP  terutama seri Sailing Again di luar Jepang. Mereka akan menampung figure POP SA Max Armored Franky ini, dan akan menjualnya secara bebas. Tentunya jasa mereka tidaklah gratis, mereka menambahkan harga jual figure terbatas ini menjadi 17.500 yen. Jika dihitung semuanya, kemungkinan besar figure ini akan mencapai angka 3 juta rupiah ketika masuk di Indonesia. Oh ya, figure ini mulai dapat dipesan secara pihak ketiga mulai Februari 2013 ini.. Dan perilisannya April 2013 mendatang.


SHARE
Previous articleBeragam Kostum Menarik di Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3
Next articleHuawei Ascend W1 Dirilis, Menjadi Windows Phone 8 Termurah
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.