Arnold Schwarzenegger Kembali Bermain di Terminator 5

Bukan film Terminator kalau tanpa kehadiran Arnold Schwarzenegger di dalamnya (meski hanya sebatas cameo seperti di Terminator Salvation). Setelah Patrick Lussier dan Laeta Kalogridis dipercaya untuk mengerjakan naskahnya, kini update terbaru film ini memunculkan nama Arnold Schwarzenegger sebagai nama pertama dalam daftar pemainnya.

Disela-sela press conference yang ia lakukan di London untuk film terbarunya, The Last Stand. Arnold mengkonfirmasi kalau dirinya akan bermain di film kelima Terminator ini, meski sampai sekarang ia sendiri belum tahu tentang detail dari peran yang akan ia mainkan nanti. Selain itu ia juga mengatakan kalau dirinya juga telah terikat dengan proyek film The Legend of Conan serta sekuel Twins (1988) berjudul Triplets.

Sebenarnya Arnold Schwarzenegger telah masuk dalam proyek film Terminator 5 ini sejak April 2011 yang lalu dengan Justin Lin sebagai sutradaranya. Namun banyak hal yang telah terjadi setelah itu, mulai dari berpindah tangannya hak untuk membuat film ini dari Pacificor ke tangan Annapurna Pictures pada Mei 2011, hingga keluarnya Justin Lin dari proyek ini pada September 2011.

Dan mengenai Arnold sendiri, sampai saat ini masih belum diketahui apakah ia akan kembali bermain sebagai model Terminator T-800, ataukah ia akan memainkan karakter yang sepenuhnya baru.  Selain itu, masih belum ada sutradara yang dipasang untuk film ini, meski ada indikasi kalau Justin Lin akan kembali dipercaya untuk menanganinya jika Annapurna Pictures mau menunggunya menyelesaikan The Fast and the Furious 6 yang dijadwalkan tayang bulan Mei mendatang.

Sumber: Bleeding Cool


SHARE
Previous articleNostalgia dengan Desain Lama Dante dalam DLC Kostum DmC!
Next articleAcer Iconia B1-A71 Dirilis di Indonesia, Tablet Dual-core 7-inchi Jell Bean Hanya 1 Jutaan!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.