Bruce Willis Tampil Kembali di Sin City: A Dame to Kill

Setelah Jessica Alba sebagai Nancy, Mickey Rourke sebagai Marv, dan Rosario Dawson sebagai Gail, kembali bermain di sekuel pertama Sin City, Sin City: A Dame to Kill. Sutradara Robert Rodriguez kembali hadirkan satu lagi pemain lama yaitu Bruce Willis yang akan kembali sebagai Hartigan.

“Bruce is back, so you’ll be seeing him.”

Dan seperti informasi sebelumnya, tak hanya berisi pemain lama, namun film ini juga kedatangan pemain baru yaitu Joseph Gordon-Levitt yang akan bermain sebagai seorang penjudi sombong bernama Johnny.

Selain itu, yang menarik untuk film kali ini adalah akan dibuatnya Sin City: A Dame to Kill ini dalam versi 3D dan tak tanggung-tanggung Rodriguez akan menggunakan kamera 3D baru dari James Cameron dan Vince Pace (kamera yang digunakan untuk film-film seperti AvatarPirates of the Caribbean: On Stranger Tides, Transformers: Dark of the Moon, The Three Musketeers, Life of Pi)

Lebih lanjut, masih ada satu tokoh bernama The Dame yang masih kosong hingga saat ini, Rodriguez pun masih belum memutuskan untuk memilih siapa dari nama-nama calon pemain yang sudah ada dalam daftarnya.

Disutradarai oleh Frank Miller, Robert Rodriguez dan dibintangi oleh Bruce Willis, Jamie Chung, Joseph Gordon-Levitt, Jessica Alba, Alexa Vega, Mickey Rourke, Rosario Dawson, Jaime King, Michael Madsen, Dennis Haysbert. Sin City: A Dame to Kill akan tayang pada 4 Oktober 2013.


SHARE
Previous articleKenalan Dengan Dua Smartphone Pertama Untuk OS Firefox Boot2Gecko
Next articleNostalgia dengan Desain Lama Dante dalam DLC Kostum DmC!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.