Nostalgia dengan Desain Lama Dante dalam DLC Kostum DmC!

Reboot Devil May Cry (DmC) yang dirilis 15 Januari lalu (atau 25 Januari untuk versi PC) mendapatkan review yang positif dari para gamer. Meskipun awalnya banyak dicerca utamanya mengenai perubahan desain Dante-nya, namun Ninja Theory berhasil menutupinya dengan menyajikan gameplay yang solid, pilihan senjata yang beragam, hingga desain dari demon dan lingkungan yang memukau.

Suka dengan gameplay-nya, namun merasa “risih” memainkannya dengan desain baru Dante? Tenang saja, karena akhir bulan nanti, tepatnya pada tanggal 29 Januari Capcom akan merilis DLC kostum baru yang bisa digunakan Dante untuk game ini. Dalam paket DLC ini, kamu akan mendapatkan tiga kostum sekaligus, salah satunya adalah kostum Classic Dante yang terinspirasi dari DMC 3 termasuk rambut putih yang menjadi ciri khasnya. Selain Classic Dante, dalam paket seharga US $4.00 atau 320 MS Points (sekitar Rp 40.000) ini kamu juga akan mendapatkan dua kostum lain, Dark Dante dan Neo Dante.

Classic Dante
Dark Dante
Neo Dante

DLC kostum ini bukan satu-satunya DLC yang disiapkan Capcom dan Ninja Theory untuk game ini. Mereka masih mempersiapkan DLC Vergil’s Downfall, dan juga DLC yang bisa kamu dapatkan secara gratis, Bloody Palace Mode dalam waktu dekat.

[Sumber: CVG]


SHARE
Previous articleBruce Willis Tampil Kembali di Sin City: A Dame to Kill
Next articleArnold Schwarzenegger Kembali Bermain di Terminator 5
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.