Pendaftararan Fase Beta The Elder Scrolls Online Sudah Dimulai!

Setelah dikonfirmasikan Mei tahun lalu, akhirnya dalam waktu dekat Bethesda dan Zenimax Online Studio akan meluncurkan fase beta The Elder Scrolls Online. Ingin ikut serta? Segera daftarkan diri kamu ya!

Pendaftararan Fase Beta The Elder Scrolls Online Sudah Dimulai!

Pendaftararan Fase Beta The Elder Scrolls Online Sudah Dimulai!

Kabar baik bagi gamer yang sudah menunggu-nunggu perilisan The Elder Scrolls Online. Semalam, Bethesda dan Zenimax Online Studio selaku pengembang mengumumkan bahwa mereka sudah membuka pendaftaran bagi gamer yang ingin ikut serta dalam fase beta-nya. Selain mengumumkan dibukanya pendaftaran fase beta game ini, Bethesda juga merilis sebuah trailer super keren yang dibuat oleh Blur, studio yang juga sebelumnya pernah membuat trailer-trailer CG untuk Dishonored.

Untuk ikut serta dalam fase beta game ini, kamu hanya perlu mengunjungi website resminya di sini dan mengisi data-data kamu beserta sedikit kuesioner yang disediakan. Namun sayang, tidak semua orang yang mendaftar bisa ikut serta, karena Bethesda dan Zenimax akan memilih beberapa saja dari seluruh gamer yang terdaftar untuk mengikutinya, dan akan memberikan konfirmasi kepada gamer terpilih via email menjelang dilaksanakannya fase beta. Bethesda juga belum mengkonfirmasikan secara resmi kapan mereka akan mulai meluncurkan fase beta game ini.

Matt Firor, Game Director dari game ini mengungkapkan, bahwa dia sangat antusias untuk menyambut fase beta dari game ini. "Kami sangat antusias menyambut game ini akhirnya akan sampai juga ke tangan pemain. Kami sudah menerima banyak feedback berharga selama persiapan fase beta, dan hal tersebut sangat membantu kami untuk memastikan game ini bisa menjadi salah satu pengalaman bermain online terbaik yang pernah kami berikan, serta salah satu judul The Elder Scrolls yang terbaik," urainya dalam pernyataan resminya.

Pertama kali dikonfirmasikan Mei tahun lalu melalui GameInformer, The Elder Scrolls Online nantinya akan mengambil setting waktu sebelum event yang terjadi dalamSkyrim, dan akan mengambil lokasi di beberapa tempat benua Tamriel, mulai dari Skyrim, Morrowind, Summerset Isle, dan Elseweyr. Zenimax sendiri mengatakan, bahwa pengembangan game ini sendiri sudah memakan waktu lima tahun sejak dimulai pada 2007 lalu, dan melibatkan sekitar 250 orang untuk mengerjakannya.

Sudah tidak sabar untuk mengikuti fase beta-nya? Langsung daftarkan diri kamu dan semoga beruntung menjadi salah satu yang terpilih untuk mengikutinya ya!

[Sumber: VG247]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU