PlayFPS: Frankenstein NorN 186 Siap Tanding di PlayFPS Elites 2013

Pro Gamer  AVA yang sudah tidak diragukan lagi prestasinya Frankenstein NorN 186  siap melaju mewakili Indonesia di tournament  e-sport international PlayFPS Elites 2013 di Thailand tanggal 26 – 27 January 2013 .

PlayFPS Elites 2013 merupakan tournament e-sport international yang diselenggarakan oleh Asiasoft dan  diikuti 7 negara yaitu Indonesia, Thailand, Malaysia, Singapore, Vietnam, Filipina dan Korea.  Dalam event bergengsi PlayFPS Elites 2013 ini mempertandingkan seluruh game yang tergabung di PlayFPS.

Frankenstein NorN 186 dalam PlayFPS Elites 2013 ini akan mewakili Indonesia dengan bertanding  AVA melawan 7 negara yang ikut dalam PlayFPS Elites 2013. Team yang beranggotakan Alberrich , Roberto, Rere, Angga dan Andrew ini  dengan penuh percaya diri dan optimis dalam PlayFPS Elites 2013.

Alberrich Tatara yang menjadi leader Frankenstein NorN 186 dalam PlayFPS Elites 2013 nanti berharap, Semoga kami bisa memberikan hasil yang maksimal di PlayFPS Elites 2013. Kita bangga bisa mewakili Indonesia bertanding di PlayFPS, karena akan banyak pengalaman yang bisa ambil dalam tournament Internasional.”

Menurut Alberrich , dengan bertanding di luar negeri team nya bisa mengambil banyak pengalaman dari segi taktik, kekompakan, bahkan persiapan- persiapan team negara lain pun bisa kita tiru.

Seperti kita tahu Frankenstein NorN adalah tim pro gamer AVA yang juga telah mewakili Indonesia di IeSF (International e-Sports Federation) di Korea pada 2- 6 Oktober 2012 lalu. Frankenstein NorN 1986 juga merupakan tim yang telah mendapatkan sponsor resmi dari Roccat dan ECS.

Yuk kita dukung Frankenstein NorN 186 , semoga bisa mengharumkan nama Bangsa Indonesia di PlayFPS Elites 201


SHARE
Previous articleConcept Art Keren dari X-Men: First Class
Next articlePendaftararan Fase Beta The Elder Scrolls Online Sudah Dimulai!
Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.