Trailer Pertama Port Resident Evil: Revelations Untuk Konsol

Setelah akhir November 2012 lalu port Resident Evil: Revelations untuk konsol dibocorkan badan rating game Korea Selatan, hari ini kita mendapatkan trailer pertamanya.

Apa yang membuat Resident Evil: Revelations lebih dinilai baik dibandingkan Resident Evil 6, adalah karena mengembalikan gameplay survival horror yang sudah dikenal menjadi akar dari serial Resident Evil. Tampaknya memang gamer lebih menyukai atmosfer yang seram, dan ketegangan yang terasa ketika amunisi mereka dibatasi, serta bagaimana pusingnya bolak-balik masuk ruangan untuk eksplorasi dan menyelesaikan puzzle.

Sayangnya konfirmasi versi konsol ini membuat banyak pemain Revelations kecewa. Karena memang awalnya mereka membeli Nintendo 3DS atas statement Capcom yang merilisnya eksklusif untuk handheld tersebut. Jika toh ternyata bakal di-port untuk konsol, kan tidak perlu sampai harus membeli 3DS segala… :( Ok, langsung saja kamu nikmati trailer pertama berikut ini.

Resident Evil Revelations Announcement Trailer


SHARE
Previous articleHTC Menyiapkan HTC M7, Snapdragon S4 Pro 1.7 GHz yang Dibalut Sense 5.0
Next articleHot Toys Pamer Miniatur Iron Man 3
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.