Xbox 360 Spesial R2-D2, Konsol dan Proyektor Menjadi Satu!

Ada banyak konsol spesial yang beredar di pasaran, mulai dari yang dikembangkan secara langsung oleh produsen konsol bekerja sama dengan publisher game untuk merayakan perilisan suatu game hingga konsol standar yang dikustomisasi oleh modder. Nah, sekelompok modder yang menamakan diri mereka Major League Mods memiliki satu kreasi yang akan membuat para penggemar Star Wars (seperti penulis) ngiler: sebuah X360 dengan casing R2-D2!

X360 R2-D2 ini bukan sekedar X360 yang dibungkus dengan casing ala robot yang menjadi partner Luke Skywalker dalam beberapa seri Star Wars tersebut. Konsol ini dilengkapi dengan sebuah proyektor, sehingga kamu bisa memainkan game-game X360 tanpa harus menyambungkannya ke perangkat televisi! Konsol ini pun dibuat semirip mungkin dengan R2-D2, mulai dari warna, detail, bahkan kontrolernya pun menggunakan kombinasi warna khas R2-D2. Simak aksinya dalam video berikut ini.

Berapa harganya? Jangan kaget dulu ya.. Major League Mods dalam website resminya membanderol konsol custom ini dengan harga US $1.300 atau sekitar Rp 13.000.000 per unitnya! Namun, jika kamu yang menyediakan konsol dan kontrolernya, mereka memasang harga US $1.000 (sekitar Rp 10.000.000) sebagai biaya untuk kustomisasinya. Wow! Jika kamu tidak suka dengan model R2-D2 ini, kamu bisa menengok hasil karya lain dari Major League Mods di website resminya (dengan harga yang tidak kalah mahal), seperti konsol The Avengers dan Iron Man.

[Sumber: Kotaku]


SHARE
Previous articlePenampilan Keanu Reeves Sebagai Kai dalam Poster Perdana 47 Ronin
Next articleThe Legend Of Zelda: Wind Waker HD Dirilis Akhir Tahun 2013 Untuk Wii U
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.