Debut Trailer RPG dari Monolith Soft Eksklusif untuk Wii U!

Dalam acara Nintendo Direct kemarin, 23 Januari 2013, banyak game baru yang dikonfirmasikan oleh Nintendo eksklusif untuk Wii U. Salah satunya adalah RPG dari Monolith Soft, yang mengembangkan Xenoblade Chronicles di Wii. Kamu bisa melihat debut trailer-nya di bawah ini.

Memang belum ada detail lebih lanjut mengenai game ini, seperti judul dan tanggal rilisnya. Hanya saja dari trailer terlihat jajaran tim pengembangnya, antara lain Kunihiki Tanaka sebagai desainer karakter, Hiroyuki Sawano yang menggawangi urusan musik, serta Tetsuya Takashi yang menjabat sebagai sutradara ekskekutif. Kalau kamu sudah melihat trailer-nya, pasti akan terbelalak seperti saya saat melihatnya. Ya, grafisnya benar-benar memukau, belum lagi gameplay yang memberikan kesan seperti sebuah MMORPG (walaupun saya sendiri berharap kalau game ini bukanlah MMORPG).

Pertarungannya juga terlihat penuh aksi, dan dari tampilan antar mukanya mirip sekali ya dengan Xenoblade Chronicles. Hanya saja kamu juga dapat melihat adanya mecha di sini. Karakter dapat menaiki mecha tersebut, yang juga bisa berubah bentuk! Saat menaiki mecha pun kamu bisa menyerang monster-monster berukuran raksasa. Wow wow, Wii U sepertinya mulai menunjukkan taringnya dengan game-game eksklusif yang akan dirilis nantinya. Banyak pihak memprediksikan bahwa game ini adalah Xenoblade Chronicles 2, mengingat di akhir trailer terlihat huruf X berwarna merah, menyisakan banyak pertanyaan.

[ Sumber : Gematsu ]