The Legend Of Zelda: Wind Waker HD Dirilis Akhir Tahun 2013 Untuk Wii U

Siapa pun pemain serial game The Legend of Zelda pasti setuju, jika menyebut The Legend Of Zelda: Wind Waker sebagai game Zelda terbaik sepanjang sejarah. Dan kemarin melalu event Nintendo Direct, kami mengetahui jika game GameCube yang dirilis tahun 2002 lalu tersebut mendapatkan port HD untuk Wii U. Yeah…. !!

Sejauh ini yang sudah dikonfirmasikan oleh presiden Nintendo Satoru Iwata untuk remake tersebut antara lain, grafis HD, fitur Off TV Play melalui Wii U Gamepad (jadi tidak harus memainkannya melalui TV, namun cukup melalui Gamepad, seperti New Super Mario Bros. U) , dan juga integrasi dengan Miiverse. Kemudian juga diungkapkan jika style art untuk remake ini akan sedikit dipengaruhi dengan style art game Zelda terbaru yang juga sedang dikembangkan Wii U. Jadi kamu jangan berpikir Wind Waker HD ini sebatas direct port saja, walaupun secara visual masih tetap seperti Wind Waker yang kita kenal. Efek-efek baru berkat dukungan hardware Wii U, seperti lighting dan cel-shading yang terlihat lebih dinamis, bakal mewarnai remake tersebut.

Iwata juga menambahkan, jika remake ini direncanakan rilis akhir tahun 2013 mendatang, dan yang jelas membuat katalog game Wii U makin kuat, pasca perilisannya akhir tahun lalu agak kering pilihan. Dan untuk sementara, bisa kamu nikmati beberapa screenshot yang diberikan Nintendo selama Nintendo Direct, serta trailer pertamanya.

[nggallery id=340]

The Legend of Zelda: The Wind Waker HD (Wii U)


SHARE
Previous articleXbox 360 Spesial R2-D2, Konsol dan Proyektor Menjadi Satu!
Next articleOpen Beta Crysis 3 Dibuka 29 Januari, Tawarkan Dua Mode Multiplayer Dalam Dua Map
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.