Trailer Die Hard Marathon

Sepertinya langkah yang dilakukan Marvel beberapa waktu lalu untuk mengajak penonton melihat secara maraton film-filmnya (Iron Man, The Incredible Hulk, Iron Man 2, Thor dan Captain America) sebelum Marvel’s The Avengers rilis, ditiru oleh 20th Century Fox. Pasalnya, sebelum perilisan film kelimanya, A Good day to Die Hard pada tanggal 14 Februari nanti, penonton pun diajak untuk melihat secara maraton ke empat film Die Hard yang sudah dirilis meliputi: Die Hard, Die Hard 2: Die Harder, Die Hard With a Vengeance, dan Live Free or Die Hard pada tanggal 13 Februari. Dan berikut trailer dari Die hard Marathon:

Sayangnya, momen ini tidak terjadi di Indonesia, mungkin kalau diadakan disini, saya juga akan ikut nonton. Karena tidak terjadi, bagi kamu para penggemar film Die Hard, mungkin bisa menontonnya sendiri dengan menyewa DVD-nya.

Disutradarai oleh John Moore dan dibintangi oleh Bruce Willis, Jai Courtney, Sebastian Koch, Cole Hauser, Yuliya Snigir, Amaury Nolasco, Megalyn Echikunwoke, Anne Vyalitsyna dan Mary Elizabeth WinsteadA Good Day to Die Hard akan tayang dilayar lebar pada 14 Februari 2013.


SHARE
Previous articleTv Spot Pertama Jack the Giant Slayer
Next articleJim Carrey dan Adam Sandler Gabung di Guardians of the Galaxy?
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.