Dr. Zola Kembali, The Falcon Siap Kepakkan Sayap di Captain America: The Winter Soldier

Kabar terbaru muncul seputar perkembangan proyek Captain America: The Winter Soldier, seperti yang kita tahu Chris Evans, Samuel L. Jackson, dan Sebastian Stan akan kembali bermain di film kedua Captain America diikuti oleh Scarlett Johansson dan Cobie Smulders yang akan muncul kembali sebagai Natasha Romanoff / Black Widow dan agen Maria Hill.

Setelah mereka, kini aktor Toby Jones pun ikut menyusul masuk dalam deretan pemainnya. Sama seperti dalam film pertamanya, Captain America: The First Avenger (2011), Toby Jones akan kembali sebagai Armin Zola atau lebih dikenal dengan Dr. Zola, rekan setia Johann Schmidt / Red Skull.

“It looks like I will be (returning), yeah.”

Namun sampai saat ini masih belum ada informasi mengenai detil dari perannya di film kedua ini.

Tak hanya nama-nama lama, Captain America: The Winter Soldier juga kedatangan nama-nama baru seperti Anthony Mackie dan Frank Grillo yang akan berperan sebagai Falcon dan Crossbones.

Bicara tentang tokoh Falcon, Anthony Mackie mengatakan kalau di film ini nanti ia akan memiliki sayap dan bisa terbang.

“I will have wings. I will be able to fly. I will be a superhero and fight people, namely The Winter Soldier.”

Bagi kamu yang belum tahu, karakter The Falcon pertama kali diciptakan oleh Stan Lee dan Gene Colan pada tahun 1969 dan muncul pada Captain America #117. Memiliki nama asli Sam Wilson, The Falcon merupakan superhero African-American pertama dari Marvel.

Sam Wilson adalah seorang pria yang tinggal di Harlem dan pindah ke California, ia kemudian menjadi seorang pengedar narkoba. ketika pesawatnya jatuh, tubuhnya pun berubah secara genetik yang memungkinkannya untuk bisa terbang dan bahkan memiliki kekuatan telepati.

Mengenai peran pertamanya sebagai seorang superhero, Mackie pun mengatakan kalau ia sangat serius dengan peran yang ia mainkan ini. Keseriusannya ditunjukkan dengan mulai rajin nge-gym untuk semakin membentuk tubuhnya, karena dalam komiknya Falcon digambarkan sebagai seorang yang memiliki tinggi hampir dua meter dan berat 230 pon atau sekitar 115 kg. Mackie juga mengatakan kalau proses produksi Captain America: The Winter Soldier dijadwalkan akan mulai pada 1 April mendatang.

Disutradarai oleh Anthony Russo, Joe Russo dan dibintangi oleh Chris Evans, Samuel L. Jackson, Anthony Mackie, Frank Grillo, Scarlett Johansson, Cobie Smulders, Sebastian Stan, Toby Jones. Captain America: The Winter Soldier akan tayang pada 4 April 2014.