Nonton Yuk: Parodi Trailer Film Hollywood Ala Disney!

Akuisisi yang dilakukan Disney terhadap LucasFilm pada kuartal akhir tahun lalu seolah semakin menancapkan kuku Disney di dunia hiburan. Bagaimana tidak, dengan akuisisi ini total Disney sudah mendapatkan tiga perusahaan dengan nama besar di dunia hiburan, yaitu Pixar, Marvel dan LucasFilm beserta anak perusahaannya itu sendiri. Gong pertama akuisisi Disney terhadap LucasFilm memang baru akan ditabuh pada 2015 nanti, Saat mereka berencana untuk merilis trilogi lanjutan dari Star Wars dalam Episode VII. Penulis skrip dan sutradara pun sudah didapatkan, tinggal menunggu saja bagaimana tim produksi baru ini (minus George Lucas yang hanya menjadi konsultan nantinya) beraksi untuk menghasilkan film yang menarik.

Nah, akuisisi Disney terhadap tiga perusahaan ini rupanya menarik minat juga bagi beberapa orang yang doyan mengutak-atik trailer di YouTube. Hasilnya, di YouTube banyak beredar trailer-trailer “campuran” antara film-film Disney, Pixar, Marvel bahkan Star Wars dan berikut ini adalah beberapa diantaranya. Selamat menikmati!

Disney / Pixar’s Avengers Assemble 

Dalam trailer ini, seorang user bernama Bmoneyrulz mencampur beberapa karakter Pixar yang memerankan karakter dalam The Avengers menggunakan paten audio dan juga adegan-adegan dalam trailer The Avengers.

Star Wars – Tron Legacy

Sesuai dengan namanya, kali ini trailer TRON: Legacy dibuat ulang dengan menggunakan adegan-adegan dalam serial Star Wars. Adalah user bernama kevfleth yang dengan jeli menggabungkan adegan-adegan dalam Star Wars dengan audio dari trailer TRON: Legacy. Benar-benar serasa ini adalah trailer Star Wars!

http://youtu.be/XotK7GfqUso

Toy Avengers – Toy Story vs. The Avengers 

Kali ini, seorang user bernama MrMovieMonkey menggabungkan beberapa adegan dari Toy Story dengan trailer The Avengers. Tentu saja, Buzz Lightyear menjadi Iron Man!

Captain America The First Avenger – A Bug’s Life

Captain America pun berubah menjadi serangga dalam trailer Captain America: The First Avenger yang menggunakan adegan-adegan dalam A Bug’s Life ini. Flik sebagai Steve Rogers dan Hopper sebagai Colonel Chester Phillips sepertinya pilihan yang sangat tepat!

The Muppets – Toy Story

Toy Story tidak hanya muncul dalam trailer The Avengers. Salah satu film Disney lainnya, The Muppets pun mendapatkan trailer yang dibintangi Buzz, Woody dan kawan-kawan ini. Trailer kreatif ini datang dari seorang user bernama keepmeposted25.

Disney Characters – Cars 2

Bagi penggemar karakter-karakter klasik Disney semacam Mickey Mouse dan Goofy, pasti menyukai trailer yang satu ini, dimana user gryffonmania mencampur trailer Cars 2 dengan karakter-karakter tersebut. Goofy sebagai Larry the Cable Guy? Menarik!

John Carter – Tarzan

John Carter juga kurang memuaskan saat dirilis di pasaran tahun lalu. Namun, trailer-nya yang dipadu dengan Tarzan ini adalah salah satu yang paling menarik!