Iringi Demo Kedua, Sony Merilis Animasi Prekuel Sly Cooper: Thieves in Time

So many games, so little time… Tampaknya mulai awal Februari nanti kamu bakal kebingungan menyediakan waktu bermain game, karena mulai banyak judul menarik yang bisa menjadi pilihan. Seperti 5 Februari 2013 nanti, Sony Computer Entertainment merilis Sly Cooper: Thieves in Time untuk PS3 dan PS Vita.

Pertama kali dikonfirmasikan selama presentasi Sony di event E3 2011, Sly Cooper: Thieves in Time langsung menjadi satu pilihan game unggulan untuk PS3. Sayang perilisannya tidak bisa secepat harapan, dengan alasan Sanzaru Games juga mengembangkan versi PS Vita untuk action-platformer ini — awalnya direncanakan eksklusif PS3, dengan target akhir tahun 2012. Dengan adanya versi PS Vita, maka perilisannya pun juga diundur sampai awal 2013, dengan alasan agar tidak terganggu dengan banyak game lain yang muncul selama akhir tahun lalu.

Sebelum dirilis, Sony memberikan dua kali demo. Pertama bersama versi Amerika Ratchet and Clank Collection yang dirilis 28 Agustus 2012 lalu, dan kemudian demo yang lebih besar muncul 22 Januari kemarin untuk mereka pengguna layanan Playstation Plus. Sedangkan kamu yang mau gratisan, bisa menunggu dua hari lagi, karena pada 29 Januari besok demo baru tersebut dirilis untuk pengguna PSN dan bisa kamu mainkan pada PS3 dan PS Vita.

Kemudian jika pasca memainkan demonya kamu tertarik untuk membelinya, karena memang game ini termasuk kategori Cross Buy, dimana dengan membeli versi PS3-nya yang harganya US $40, kamu langsung mendapatkan versi PS Vita-nya secara cuma-cuma (download melalui PSN), kamu bisa berpikir memesan pre-order yang memberi bonus kostum Seal Team Murray dan skin untuk para glider-nya Sly. Hanya saja untuk pre-order, hanya 3 tempat yang menyediakan bonus, yaitu WalmartAmazon dan GameStop.

Sementara itu kamu bisa nikmati dulu beberapa video gameplay yang dirilis Sony, plus satu animasi singkat yang berperan menjadi cerita prekuel untuk game ini.

Sly Cooper: Thieves In Time – Story Trailer

Sly Cooper: Thieves In Time – Pulling The Heist

Sly Cooper: Thieves In Time Animated 


SHARE
Previous articleNonton Yuk: Parodi Trailer Film Hollywood Ala Disney!
Next articleUbisoft Siap Rilis The Infamy, Episode Pertama DLC The Tyranny of King Washington untuk Assassin’s Creed III!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.