Ubisoft Siap Rilis The Infamy, Episode Pertama DLC The Tyranny of King Washington untuk Assassin’s Creed III!

Setelah mendapatkan DLC The Hidden Secrets Pack dan The Battle Hardened Pack yang menambahkan misi baru dan konten untuk multiplayer, akhirnya Assassin’s Creed (AC) III akan mendapatkan DLC lagi bulan depan yang jauh lebih megah. Ya, seperti janji yang sudah diberikan Ubisoft sebelumnya, kini mereka siap untuk merilis Episode pertama dari DLC The Tyranny of King Washington yang bertajuk The Infamy.

Episode pertama? Ya, Ubisoft sudah mengkonfirmasikan bahwa DLC The Tyranny of King Washington ini akan hadir dalam tiga episode terpisah, dan akan menjadi DLC terbesar untuk AC III sampai saat ini. Dalam The Infamy ini, kamu akan diajak untuk mengikuti awal mula petualangan Connor yang harus menggulingkan raja baru di Amerika, George Washington yang memimpin secara semena-mena.

The Infamy akan tersedia langsung untuk X360, PS3 dan PC mulai 19 Februari 2013 yang akan datang. Untuk Episode pertama ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga US $9.99 atau 800 Microsoft Points (sekitar Rp 90.000). Kamu bisa menghemat pengeluaran kamu dengan membeli Season Pass yang disediakan Ubisoft dengan harga US $29.99 atau 2400 Microsoft Points (sekitar Rp 290.000). Dengan membeli Season Pass ini, kamu bukan hanya mendapatkan trilogi The Tyranny of King Washington ini, tetapi juga mendapatkan semua DLC AC III baik yang sudah dirilis seperti The Battle Hardened Pack maupun yang belum.

Siap memandu Connor untuk membawa kembali kebebasan dan kedamaian di tanah Amerika?

[Sumber: AGB]


SHARE
Previous articleIringi Demo Kedua, Sony Merilis Animasi Prekuel Sly Cooper: Thieves in Time
Next articleEye Candy: The Lord of the Rings Dalam Dunia LEGO
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.