Anna Paquin, Ellen Page dan Shawn Ashmore Beraksi Kembali di X-Men: Days of Future Past

Hugh Jackman benar-benar tidak bercanda ketika ia mengatakan kalau semua aktor dari film-film X-Men sebelumnya akan kembali unjuk gigi di X-Men: Days of Future Past.

Dari kicauan Bryan Singer di akun Twitter-nya, disebutkan kalau Anna Paquin yang telah bermain sebagai Rogue sejak film X-Men pertama, dipastikan akan ikut bermain di X-Men: Days of Future Past.

Namun berita baik tak berhenti disini, menemani Anna Paquin, ada Ellen Page yang juga akan kembali sebagai Kitty Pryde. Karakter ini merupakan karakter paling penting dalam komik X-Men: Days of Future Past, dan Ellen Page kemungkinan besar juga akan menjadi tokoh penting dalam film ini nanti.

Pada film X-Men pertama yang dirilis tahun 2000 silam, tokoh Kitty Pryde pertama kali diperankan oleh Sumela Kay, kemudian ia digantikan oleh Katie Stuart di film kedua, X2: X-Men United (2003), yang akhirnya peran itu diambil alih oleh Ellen Page di film terakhir, X-Men: The Last Stand (2006).

Tak seru kalau ada Rogue dan Kitty Pryde tanpa kehadiran Iceman. Yup, Shawn Ashmore yang bermain sebagai Iceman di dua film X-Men terakhir (X2: X-Men United dan X-Men: The Last Stand) juga dipastikan muncul di film ini nanti. Dan melalui Tweet yang sama, Bryan Singer juga mengucapkan terima kasih kepada sutradara X-Men: The Last Stand, Brett Ratner yang tetap menghidupkan ketiga tokoh di atas hingga film terakhir.

Kini yang jadi pertanyaan, dengan tokoh yang begitu banyak dan film yang berdurasi hanya sekitar dua jam, mungkinkah semua bisa mendapatkan porsi yang cukup? Kita lihat saja nanti, yang pasti simak terus update terbaru X-Men: Days of Future Past di Duniaku dan ikuti siapa saja yang akan menyusul kemudian, karena masih banyak karakter X-Men yang masih belum mendapat konfirmasi.

Dari Anna Paquin, Ellen Page dan Shawn Ashmore, kita beralih ke X-Men: First Class (2011). Kalau pemain lama mendapatkan kesempatan untuk bermain kembali di film ini, hal itu justru tidak (belum) terjadi untuk January Jones, pemeran Emma Frost. Padahal tokoh ini memiliki porsi yang besar di film pertama kemarin, bahkan ia adalah orang terakhir yang direkrut Magneto (Michael Fassbender) di akhir film. Harusnya January ikut bermain juga di film ini, namun hingga saat ini ia justru belum mendapatkan panggilan. Walaupun ia telah membaca naskahnya , January pesimis kalau ia akan ikut bermain, ia mengatakan kalau film ini lebih terfokus pada James (McAvoy) dan Michael (Fassbender) serta Patrick (Stewart) dan Ian (McKellen).

“I don’t know that I’m in it, I don’t think Emma’s in this one. Well they haven’t told me if I am (laughs). I wouldn’t put it past them though, I got the script for the first one on the airplane on the way there. It’s called Days of Future Past I think, and I think it’s more about James (McAvoy) and Michael (Fassbender) and then Patrick (Stewart) and Ian (McKellen), and I think it’s gonna go back and forth with those so I don’t think Emma’s in those bits. I don’t know, I really don’t know.”

Tapi bagi kamu yang nge-fans dengan January Jones / Emma Frost, tak perlu berkecil hati karena masih belum ada konfirmasi resmi baik dari pihak studio maupun Bryan Singer. Jadi masih ada kemungkinan kalau January Jones akan menyusul James McAvoy dan kawan-kawan.

Disutradarai oleh Bryan Singer dan dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Rose Byrne, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Patrick Stewart, Ian McKellen, Hugh Jackman. X-Men: Days of Future Past akan tayang pada 18 Juli 2014.


SHARE
Previous articleUpdate Preview Injustice: Gods Among Us; Kejutan Roster Baru dan Kemungkinan Plot Cerita
Next articleDuniaku Recap: Top Trending Articles of the Week!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.