Hungry Oni, Bantu Oni yang Selalu Lapar untuk Mendapatkan Makanan!

Semakin banyak game-game casual yang bermunculan di mobile, baik dari developer mancanegara maupun dari developer Indonesia. Kali ini, hadir satu game casual lagi dari Futuretro Studios yang akan menemani waktu senggang kamu saat menunggu sesuatu dengan judul Hungry Oni. Seperti apa Hungry Oni ini?

Dikisahkan, di suatu tempat, hidup raksasa bernama Oni yang memiliki nafsu makan besar. Di dekat Oni tinggal, terdapat sebuah pohon ajaib yang memiliki berbagai macam makanan maupun barang yang tidak bisa dimakan. Saat Oni lapar, Oni selalu menggoyangkan pohon tersebut untuk menjatuhkan makanan dan menangkapnya dengan mulutnya. Nah, tugas kamu di sini adalah untuk menggerakkan Oni ke kiri dan ke kanan guna mendapatkan makanan yang jatuh dari pohon ajaib tersebut. Bagi penggemar mitologi Jepang, mungkin kamu tidak asing dengan Oni, karena Oni disini terinspirasi dari manifestasi demon yang hadir di mitologi Jepang tersebut, namun dikemas dengan gaya yang lebih lucu.

Tersedia banyak kostum untuk mendandani Oni-mu!

Game ini menyediakan 60 macam buah-buahan aneh yang bisa dimakan oleh Oni. Selain itu, kamu bisa memainkan game ini melalui 5 mode yang disediakan, serta tambahan beberapa fitur seperti mengkustomisasi Oni dengan kostum-kostum yang disediakan. Tidak lupa, fitur Achievement dan juga kemampuan untuk share nilai yang kamu dapatkan dengan pemain lain di seluruh dunia juga menjadi nilai tambah game ini.

Mungkin kamu bertanya-tanya, siapa sih Futuretro Studios ini? “Futuretro Studios adalah studio kecil yang selama 6 bulan terakhir ini saya bentuk bersama dengan ex-Lionhead Studios game developer yang terkenal dengan Fable Series, Andrzej Zamoyski. Dan dalam 6 bulan ini kita baru saja menyelesaikan Hungry Oni,” ungkap Ferdi Trihadi, Desainer Grafis dari Futuretro Studios dan game ini saat dihubungi Duniaku. Ferdi sendiri adalah desainer kelahiran Bandung, yang sekarang tinggal di Kyoto, Jepang. Dia bertemu dengan Zamoyski saat sama-sama menimba ilmu di Jepang, lantas akhirnya membentuk Futuretro Studios ini. Saat ini, Hungry Oni memang baru tersedia dalam versi Bahasa Inggrisnya, namun Ferdi mengungkapkan mereka juga akan merilis versi Bahasa Indonesianya. “Update Hungry Oni Dalam Bahasa Indonesia sedang diproses dan kemungkinan muncul dalam 1-2 bulan ke depan,” bebernya.

[nggallery id=349]

Untuk sementara, game ini bisa kamu mainkan di iOS (iPhone dan iPod) dan kamu bisa mendapatkannya secara gratis melalui link ini. Ferdi juga mengatakan, bahwa game ini juga akan hadir untuk Android dan iPad dalam waktu dekat. Ayo bantu Oni untuk memakan buah-buahan dari pohon ajaib!


SHARE
Previous articleLEGO Marvel Super Heroes, Jika Para Superhero Marvel Beraksi dalam Bentuk LEGO!
Next articleNetherRealm Lepas Trailer Baru untuk Injustice: Gods Among Us!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.