LEGO Marvel Super Heroes, Jika Para Superhero Marvel Beraksi dalam Bentuk LEGO!

Banyak gamer yang mengatakan, mungkin game LEGO untuk Marvel tidak akan pernah direalisasikan. Penyebabnya adalah developer dan publisher yang membuat game-game LEGO, TT Games adalah anak perusahaan Warner Bros., yang juga memegang lisensi DC Comics, saingan Marvel. Namun, hadirnya LEGO Marvel Super Heroes ini seakan membantah semua rumor tersebut. Ya, kali ini TT Games bekerja sama dengan The LEGO Group dan Marvel Entertainment tengah menyiapkan konversi para superhero Marvel tersebut mulai dari Iron Man, Spider Man, Captain America, bahkan Nick Fury ke dalam wujud balok-balok LEGO!

LEGO Marvel Super Heroes ini akan mengikuti kisah asli dari para superhero Marvel, dimana dalam game ini dikisahkan Nick Fury yang memanggil seluruh superhero dari Marvel untuk menyelamatkan dunia dari ancaman balas dendam yang akan dilakukan Loki dan Galactus. “Kami sangat antusias untuk menghidupkan para karakter klasik Marvel dalam bentuk LEGO untuk menghadirkan sebuah gameplay yang menyenangkan untuk semua anggota keluarga dalam LEGO Marvel Super Heroes ini,” ujar Tom Stone, Managing Director dari TT Games. “Jika kamu adalah penggemar Spider-Man, The Avengers, Fantastic Four, X-Men atau Guardians of the Galaxy, maka game ini cocok untukmu!” tambah TQ Jefferson, Wakil Presiden Game Production dari Marvel Entertainment.

Pihak pengembang sudah menjanjikan, bahwa di game ini kamu bisa memainkan lebih dari 100 karakter dari Marvel Universe dalam bentuk LEGO. Selain itu, game ini juga menyediakan adegan-adegan pertarungan dengan kemampuan khas dari masing-masing super hero, puzzle-puzzle yang menantang, dan gaya penceritaan penuh humor khas game-game LEGO. Menurut rencana, game ini akan dirilis untuk multiplatform, mulai dari X360, PS3, PC, Wii U, 3DS, PS Vita hingga NDS, dan akan dirilis pada kuartal ketiga tahun ini juga.

Sudah siap untuk menjelajahi dunia super hero Marvel dalam balutan balok-balok LEGO?

[Sumber: Marvel, GameInformer]