Pantech Vega No 6 Untuk Korea, Jelly Bean Dengan Ukuran Layar 6-inchi

Nama Pantech mungkin lebih familiar bagimu sebagai merk modem. Namun di Korea sana, nama tersebut juga familiar sebagai salah satu brand Android dengan spesifikasi kelas atas. Kali ini Pantech merilis satu Andrid baru yang masuk lineup Vege, yaitu Vega No. 6.

Seperti smartphone dengan layar besar lainnya, Vega No 6 yang sepertinya hanya eksklusif Korea Selatan ini (atau jika ada yang membawanya masuk ke Indonesia, karena memang statusnya unlock, bisa digunakan bebas dimana saja), mengajukan layar yang lebih lega, yaitu 5.9-inchi dengan resolusi full HD 1080p (1920×1080-pixel). Si bongsor dengan dimensi 158.6 x 83.2 x 9.9-mm ini prosesornya juga setara dengan smartphone berlayar 5-inchi lainnya, Snapdragon S4 Pro dengan empat inti prosesor Krait yang kecepatannya 1.5GHz, atau meningkat dibandingkan Vega No.5 yang hanya dua core Snapdragon S4 Plus.

Spesifikasi lainnya juga setara, seperti misalnya Sony Xperia Z. Mulai RAM 2GB yang sepertinya juga menjadi standar tahun ini, kapasitas internal storage 32GB, yang masih bisa diperbesar melalui slot microSD XC hingga kapasitas 2TB, kamera utama 13-megapixel, dan kamera sekunder 2-megapixel, koneksi data 4G LTE, Bluetooth, NFC, Wi-Fi dan micro USB. Android-nya sendiri sudah masuk Jelly Bean, dengan polesan antara muka Flux UX milik Pantech. Smartphone berdesain casing unibody yang bakal dirilis di Korea mulai bulan depan ini dihargai KRW849,000 (atau sekitar Rp. 7.5 jutaan!).

Sumber: iVega


SHARE
Previous articleBlackBerry Z10 Mulai Dijual 5 Februari Dengan Harga Rp 7 Jutaan!
Next articleBlackBerry 10 Menjelang Perilisannya, Kembali Diadu Dengan iPhone 5
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.