Season Ketiga Game of Thrones Siap Tayang Akhir Maret 2013

Selain mengikuti novel seri A Song of Fire and Ice, mungkin ada juga di antara kamu yang mengikuti adaptasi serial televisi Game of Thrones, buku pertama dari seri tersebut. Serial televisi yang ditayangkan untuk HBO ini akan mendapatkan season ketiganya, yang siap tayang tanggal 31 Maret 2013 mendatang!

Novel Game of Thrones sendiri ditulis oleh George R. R. Martin, penulis novel dari Amerika ber-genre fantasi, horor, dan science fiction. Novel itu dirilis pertama kali tanggal 6 Agustus 1996, yang memenangkan berbagai macam penghargaan antara lain 1997 Locus Award, dan dinominasikan untuk 1998 Nebula Award dan 1997 World Fantasy Award. Kemudian novel itu diadaptasi menjadi serial televisi untuk HBO oleh David Benioff dan D. B. Weiss. Proses syuting serial televisi Game of Thrones yang memulai debutnya di HBO tanggal 17 April 2011 lalu dilakukan di studio Belfast dan beberapa tempat antara lain Irlandia Utara, Malta, Croatia, Iceland, dan Morocco.

Serial televisi ini mendapatkan banyak komentar bagus maupun kritik dari para penontonnya (terutama karena unsur seksualitas yang menonjol di dalamnya). Bahkan serial televisi ini mendapatkan beragam penghargaan dan award, antara lain dua nominasi Primetime Emmy Award untuk Outstanding Drama Series, nominasi Golden Globe Award untuk Best Television Series – Drama, Hugo Award untuk Best Dramatic Presentation in Long Form, dan Peabody Award.

Di antara beberapa pemerannya, Peter Dinklage mendapatkan Primetime Emmy Award untuk Outstanding Supporting Actor in a Drama Series dan Golden Globe Award untuk Best Supporting Actor – Series, Miniseries, or Television Film untuk perannya sebagai Tyrion Lannister.

Untuk menyambut penayangan season ketiganya, sudah beredar foto-foto para pemeran di Game of Thrones ini. kamu bisa melihat kehadiran kembali para muka lama, sekaligus beberapa muka baru seperti karakter Jojen Reed, Meera Reed, hingga the Queen of Thorns.

Kit Harington sebagai Jon Snow
Rose Leslie sebagai Ygritte
Paul Kaye sebagai Thoros
Maisie Williams sebagai Arya Stark
Thomas Brodie Sangster sebagai Jojen Reed
Ellie Kendrick sebagai Meera Reed
Isaac Hempstead Wright sebagai Bran Stark
Ciaran Hinds sebagai Mance Rayder
Stephen Dillane sebagai Stannis Baratheon
Carice van Houten sebagai Melisandre
Jack Gleeson sebagai Joffrey Baratheon, Natalie Dormer sebagai Margaery Tyrell
Michelle Fairley sebagai Catelyn Stark
Peter Dinklage sebagai Tyrion Lannister
Emilia Clarke sebagai Daenerys Targaryen
Richard Madden sebagai Robb Stark , Oona Chaplin sebagai Talisa Maegyr
Lena Headey sebagai Cersei Lannister
Dianna Rigg sebagai Olenna Tyrell
Richard Dormer sebagai Beric Dondarrion
Sophie Turner sebagai Sansa Stark
Gwendoline Christie sebagai Brienne of Tarth
Clive Russell sebagai Brynden “The Blackfish” Tully
Charles Dance sebagai Tywin Lannister
Nikolaj Coster-Waldau sebagai Jaime Lannister

[ Sumber : Geek Tyrant, i09 ]


SHARE
Previous articleUbisoft Siap Rilis Bundel Collector’s Edition Splinter Cell: Blacklist dengan Pesawat R/C!
Next articleMasa Depan Cobie Smulders di Marvel Universe
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.