Ubisoft Siap Rilis Bundel Collector’s Edition Splinter Cell: Blacklist dengan Pesawat R/C!

Semakin kreatif saja langkah publisher untuk merilis edisi spesial sebuah game. Setelah sebelumnya Capcom yang merilis Unveiled Edition untuk Resident Evil: Revelations yang berisi game dan sebuah jam tangan eksklusif, kali ini giliran Ubisoft yang tidak mau kalah dengan merilis sebuah Collector’s Edition untuk Splinter Cell: Blacklist dengan bonus yang sangat menarik: sebuah pesawat R/C alias radio kontrol!

Dalam bundel yang diberi nama dengan Paladin Multi-Mission Aircraft Edition ini, selain kamu mendapatkan satu kopi game Splinter Cell: Blacklist, kamu juga akan mendapatkan sebuah replika pesawat R/C The Paladin, yang digunakan sebagai basis operasi Sam Fisher dan tim Fourth Echelon-nya di dalam game. Ubisoft mengatakan, bahwa replika The Paladin ini adalah sebuah mainan R/C yang menggunakan kekuatan dua motor, dan tentu saja bisa terbang!

Selain mendapatkan satu replika pesawat R/C ini, dalam paket ini kamu juga akan mendapatkan dua konten fisik lain, yaitu novel grafis setebal 88 halaman berjudul Splinter Cell Echoes dan sebuah poster. Selain konten fisik, kamu juga akan mendapatkan dua konten di dalam game, yaitu map Billionaire’s Yacht untuk mode co-op dan The Upper Echelon Pack yang berisi map Dead Coast untuk co-op, dan dua item in-game untuk Sam Fisher berupa Gold Sonar Goggles serta Upper Echelon Suit.

[nggallery id=350]

Berapa harganya? Untuk paket yang menurut rencana hanya dijual di US dan Amerika Selatan ini, Ubisoft membanderolnya dengan harga US $169 atau sekitar Rp 1.6 Juta!  Paket ini sendiri bisa kamu dapatkan mulai 20 Agustus 2013 yang akan datang, bersamaan dengan perilisan Splinter Cell: Blacklist di US untuk PS3, X360 dan PC. Bundel dengan sebuah pesawat R/C ini sebenarnya bukan sebuah hal yang benar-benar baru, karena tahun lalu Activision juga menawarkan paket serupa untuk Call of Duty: Black Ops II yang diberi nama dengan Care Package Edition. Pilih mana, Quadrotor dari Black Ops II atau The Paladin dari Splinter Cell: Blacklist ini untuk menemani kamu bermain di taman? :D

[Sumber: IGN]


SHARE
Previous articlePrekuel Seri A Song of Fire and Ice, The Princess and the Queen
Next articleSeason Ketiga Game of Thrones Siap Tayang Akhir Maret 2013
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.