Inikah Penampakan DLC Mass Effect 3 Selanjutnya?

Awal Desember tahun lalu, BioWare sempat memberikan teaser tentang DLC baru Mass Effect 3 melalui komentar dan “kicauan” para staff-nya di jejaring sosial. Nah, kali ini dua dari staff Bioware, sang Executive Producer Casey Hudson dan sang Producer Mike Gamble kembali memberikan teaser mengenai DLC ini. Lagi-lagi, Twitter mereka jadikan wadah untuk memberikan teaser dalam bentuk gambar ini.

Teaser pertama diberikan oleh Casey Hudson. Dalam akun Twitter-nya, dia menuliskan sebagai berikut:

Dalam gambar ini, tampak sebuah setting mirip dengan Casino, yang mungkin akan menjadi salah satu setting dalam DLC ini nantinya. Lantas, dalam waktu yang hampir bersamaan, Mike Gamble pun ikut menulis status di akun resmi Twitter-nya sebagai berikut:

Yang menarik, dua status ini pun langsung di-retweet oleh beberapa staff BioWare lainnya, yang semakin memperkuat dugaan bahwa dua gambar ini adalah penampakan awal dari DLC selanjutnya Mass Effect 3.

Sekedar penyegar ingatan kamu, pada awal Desember lalu para staff BioWare ramai-ramai menuliskan status bahwa mereka kini tengah mengembangkan DLC selanjutnya untuk Mass Effect 3, mulai dari Sam Hulick sang komposer yang mengungkapkan bahwa dirinya tengah mengerjakan musik yang jauh lebih banyak dari DLC-DLC sebelumnya, hingga aktor Seth Green yang dikabarkan kembali mengisi suara untuk Joker.

Hmm, kira-kira seperti apa ya DLC selanjutnya untuk Mass Effect 3 ini? Melihat dua gambar yang sepertinya sudah resmi ini, kemungkinan besar BioWare akan segera membuka detail DLC baru ini dalam beberapa hari atau minggu lagi!

[Sumber: VG247]


SHARE
Previous articleKick-Ass dan Hit Girl dalam Foto Terbaru Kick-Ass 2
Next articleSuperman, Zod, dan Jor-El Dalam Foto Terbaru Man of Steel
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.