LEGO Batman: The Movie, Pemanasan Sebelum Justice League

Two evil villains, one diabolical plan to take down Gotham City…

Ketika Bruce Wayne menerima penghargaan sebagai Man of the Year, sesama miliarder Lex Luthor menjadi cemburu dan memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai Presiden. Untuk menciptakan suasana politik yang mencekam, Lex merekrut Joker untuk menyempurnakan Black LEGO Destructor Ray untuk menciptakan kekacauan di kota Gotham. Dan ketika teknologi yang dimiliki Batman dihancurkan oleh Lex, Batman pun meminta bantuan kepada Superman.

Sambil menunggu rilisnya film layar lebar Justice League, yuk simak dulu film LEGO Batman: The Movie – DC Superheroes Unite dimana semua tokoh Justice League beraksi disini.

LEGO Batman: The Movie – DC Superheroes Unite dijadwalkan rilis di Blu-ray/DVD pada 21 Mei 2013. Dengan pengisi suara di film ini sama seperti pengisi suara dalam versi gamenya.


SHARE
Previous articleCryamore, Gabungkan Semua Unsur Terbaik Action RPG!
Next articleKomik Interaktif Garuda Riders Menembus Pasar iTunes Jepang!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.