Tambahan Mode Mercenaries untuk Versi PC dan DLC Siege Mode untuk Versi Konsol Resident Evil 6

Capcom kembali memberikan update baru untuk Resident Evil (RE) 6. Kali ini menyangkut versi PC dari game tersebut yang menurut rencana akan dirilis pada 22 Maret 2013 yang akan datang. Bagi kamu yang membeli versi PC dari RE 6, maka dari awal permainan kamu akan mendapatkan beberapa konten yang sejatinya dirilis dalam bentuk DLC untuk versi konsolnya, seperti campaign Ada Wong yang bisa kamu mainkan secara co-op dan fitur untuk mengatur sudut pandang kamera. 

Bukan hanya dua konten tambahan itu saja. Capcom juga mengungkapkan bahwa dalam versi PC-nya nanti kamu juga akan mendapatkan “bonus” sebuah mode The Mercenaries: No Mercy yang biasa disingkat dengan The Naries. Mode ini dibuat berdasarkan mode The Mercenaries standar, namun Capcom menjanjikan dalam mode ini nantinya kamu akan menemui musuh yang jauh lebih banyak dalam satu layar! Terakhir, sebelum versi PC-nya nanti dirilis, Capcom merencanakan akan merilis Benchmark Test bulan depan, dimana dengan menggunakan tes ini kamu bisa mengecek seberapa tangguh PC kamu dalam menjalankan RE 6. Sehingga kamu bisa mengetahui, apakah PC kamu butuh upgrade untuk memainkan game ini ataukah sudah cukup.

[nggallery id=352]

Bersamaan dengan berita tentang versi PC ini, Capcom juga memberikan update untuk versi konsolnya. Kali ini, Capcom menyiapkan sebuah DLC baru untuk pemilik versi konsol yang menambahkan satu mode baru yang bisa dimainkan, Siege Mode. Dalam mode yang bisa dimainkan mulai dari dua hingga enam pemain ini, pemain akan dibagi menjadi dua tim dan satu orang yang dikendalikan oleh AI bertindak sebagai satu agen pemula BSAA. Satu tim menjadi monster-monster yang bertugas untuk membunuh AI, sedangkan satu tim lainnya berperan sebagai anggota-anggota BSAA yang harus menjaganya tetap hidup. Mode ini terdiri dari dua ronde, dan peran akan berubah setiap rondenya. Jadi, tim yang menjadi BSAA di ronde pertama akan berubah menjadi monster di ronde kedua, begitu pula sebaliknya.

[nggallery id=353]

Untuk versi PC-nya, game ini dibanderol Capcom dengan harga US $39.9 atau sekitar Rp. 350.000. Sedangkan untuk DLC Siege Mode yang direncanakan juga hadir pada bulan Maret ini, Capcom membanderolnya dengan harga US $3.99 atau 320 Microsoft points (sekitar Rp 35.000).

Sudah siap untuk berburu zombie lagi?

[Sumber: Capcom Unity]


SHARE
Previous articleDLC Kostum Pakaian Renang Baru untuk Dead or Alive 5
Next articleDua Tv Spot Keren dari Escape From Planet Earth!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.