Masa Depan Star Trek 3 dan Mission: Impossible 5 Masih Aman Ditangan J.J. Abrams

Setelah mengejutkan banyak orang (khususnya fans Star Trek dan Star Wars) dengan [akhirnya] menerima tawaran Disney untuk menangani Star Wars Episode VIIJ.J. Abrams tak lantas mengabaikan ‘anak kesayangannya’ [Star Trek]. Ditegaskan oleh vice chairman dari Paramount Pictures, Rob Moore, bahwa sutradara spesialis film fiksi ilmiah ini tetap memegang komitmennya terhadap franchise Star Trek dan tetap akan terlibat sebagai produser untuk Star Trek 3 dan Mission: Impossible 5.

“J.J. will continue to develop projects for us including a new Mission: Impossible, and he is committed to produce another Star Trek.”

Selain itu, masih besar kemungkinan kalau J.J. Abrams juga akan bertindak sebagai sutradara dalam Star Trek 3 nanti. Kalau antara film pertama dengan film kedua ada jarak sekitar empat tahun, kemungkinan Paramount tak akan membuat kita kembali menunggu selama itu untuk melihat film ketiganya jika Star Trek: Into Darkness yang akan tayang 17 Mei mendatang, mampu menuai sukses lebih besar dari Star Trek (2009).

Jadi, kita tunggu saja kejutan apa yang akan dibawa J.J. Abrams dengan tiga franchise besar yang kini ada ditangannya.

Sumber: Los Angeles Times