Disney Rilis Animasi Paperman, Simak Filmnya Disini!

Masih ingat dengan film pendek Paperman yang diputar diawal film Wreck-It Ralph, November tahun lalu? Bagi kamu yang menyaksikan Wreck-It Ralph di bioskop tentunya tahu tentang film animasi yang satu ini. Meski filmnya hanya hitam putih dan tanpa dialog, namun kisah tentang seorang pria di kota New York yang mengejar cinta pandangan pertamanya kepada seorang wanita ia temui saat berangkat kerja ini menarik untuk diikuti. Pepatah yang mengatakan “Cinta tak akan lari kemana”, tampaknya benar-benar bekerja dalam cerita ini.

Film garapan sutradara John Kahrs ini juga masuk nominasi Oscar dalam kategori Best Animated Short Film dan akan bersaing dengan film-film pendek yang lain seperti: “Adam and Dog” – Minkyu Lee, “Fresh Guacamole” – PES, “Head over Heels” – Timothy Reckart dan Fodhla Cronin O’Reilly, serta “Maggie Simpson in “The Longest Daycare”” – David Silverman, pada ajang Academy Awards ke 85 yang akan diselenggarakan bulan depan.

Kalau sebelumnya Duniaku sempat mengulas mengenai teknologi dibalik pembuatan film Paperman, kali ini kita akan menyajikan cerita lengkapnya yang telah dirilis oleh Walt Disney Pictures hari ini. Bagi kamu yang belum melihat filmnya, saya sarankan untuk menyaksikannya dibawah ini. Dan bagi kamu yang sudah pernah melihatnya, saya rasa tak ada salahnya untuk menyaksikannya lagi.

Dan berikut film Paperman:

http://www.youtube.com/watch?v=aTLySbGoMX0

Disutradarai oleh John Kahrs, Paperman dirilis pada 2 November 2012.

Sumber: Walt Disney Pictures


SHARE
Previous articleWarner Bros. Rilis Dua Poster dan Tiga Tv Spot Jack the Giant Slayer
Next articleBayar Dulu untuk Hidup Kembali di Shin Megami Tensei IV
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.