Tanggal Rilis Soul Sacrifice Telah Dipastikan!

Sony Computer Entertainment telah mengkonfirmasikan tanggal rilis Soul Sacrifice, game action yang terfokus pada permainan multiplayer dan dikembangkan oleh Keiji Inafune untuk PS Vita. Benar, para pemilik PS Vita di Amerika Utara bisa memainkan game ini pada tanggal 30 April 2013, disusul dengan perilisan di region Eropa pada tanggal 1 Mei 2013.

Para pemain yang melakukan pre-order akan mendapatkan bonus-bonus eksklusif in-game, termasuk di antaranya adalah paket suara para seiyuu Jepang (yang juga dijual terpisah nantinya sebagai DLC), dua kostum unik, dan tiga sihir eksklusif yang membantu pemain. Berikut adalah detail tiga sihir bonus dari pre-order.

Spirits’ Flamepike

Ujung dari sebuah tombak yang diberikan oleh spirit api, mampu mengeluarkan serangan lima hit combo beruntuh dengan efek spesial “heat”.

Spirits’ Blightstone

Batu-batu yang bisa meledak dengan efek racun jika terkena ledakannya, diberikan oleh spirit tanah.

Spirits’ Fulgurwood

Akar pohon yang diberikan oleh spirit petir. Akar ini bisa melacak keberadaan musuh yang berada di tanah dan menyerang dengan sihir petir.

“Saya benar-benar senang karena akhirnya bisa mengumumkan tanggal perilisan Soul Sacrifice,” ujar Keiji Inafune. “Saya telah mengerahkan semua upaya dan jiwa untuk konsep game ini, dan tim saya yang hebat telah  bekerja keras untuk menciptakan game terbaik yang pernah ada. Saya yakin kita telah membuat sebuah game yang betul-betul menantang dan akan kamu nikmati saat memainkannya.”

“Game ini tidak seperti game-game lain, karena memiliki setting original dan dunia yang dalam, hanya sanggup digambarkan dalam lingkungan fantasi yang gelap. Saya menantikanmu untuk bisa merasakan pengalaman unik menjalani sebuah petualangan kisah heroik sejati dalam Soul Sacrifice. Bawa dirimu ke dalam dunia Soul Sacrifice dan bersenang-senanglah untuk memainkannya!” pungkas Keiji Inafune.

Artbox Soul Sacrifice

[nggallery id=354]

[ Sumber : Siliconera, Gematsu ]