Tujuh Poster Karakter dari Escape from Planet Earth

Setelah merilis dua Tv spot-nya beberapa hari lalu, Entertainment Weekly merilis tujuh poster karakter dari film animasi terbaru produksi The Weinstein Company, Escape From Planet Earth. Simak detail dari setiap karakter yang bermain disini.

Escape from Planet Earth akan membawa kita ke sebuah planet bernama Baab, dimana di planet tersebut terdapat seorang astronot yang sangat dikagumi bernama Scorch Supernova (Brendan Fraser) yang adalah seorang pahlawan nasional bagi penduduk alien biru. Scorch memiliki banyak prestasi yang hebat di setiap misi penyelamatan yang ia lakukan. Dan ia melakukan itu dengan bantuan dari Gary (Rob Corddry), adiknya yang kutu buku yang juga merupakan pimpinan ruang kontrol dari BASA.

Ketika pimpinan BASA, Lena (Jessica Alba) menginformasikan adanya permintaan bantuan dari sebuah planet, tanpa menghiraukan peringatan dari Gary, Scorch pun segera meluncur ke planet tersebut untuk melakukan misi penyelamatan.

Bukannya menyelamatkan seseorang, Scorch malah masuk ke dalam jebakan jahat yang dibuat Shanker (James Gandolfini). Melihat keadaan ini, Gary pun mengambil resiko untuk membebaskan Scorch dari tawanan. Tak hanya Scorch, Gary pun juga harus menyelamatkan planetnya, istri tercintanya, Kira (Sarah Jessica Parker) serta anaknya Kip yang haus akan petualangan.

Scorch Supernova – Pengisi suara: Brendan Fraser

Scorch merupakan pahlawan paling dikagumi di planet Baab, ia selalu bertindak sendiri tanpa mempedulikan komando dari BASA. Meski ia selalu membela kebenaran dan memerangi kejahatan di seluruh galaksi, namun Scorch masih punya waktu untuk mencium para bayi, berpose di depan kamera dan sarapan sereal kesukaannya. Meski ia selalu lolos dari bahaya karena rencana jenius dari saudaranya, Gary, tapi Scorch selalu menganggap dirinya mampu bekerja sendiri.

Lena Thackleman – Pengisi suara: Jessica Alba

Lena Thackleman adalah pimpinan BASA bagian Aeronautics dan Administrasi Ruang Angkasa planet Baab, yang mengurus semua masalah yang terjadi di seluruh galaksi. Tapi ia juga mengerjakan proyek rahasia yang akan merubah planet Baab dan semua yang ada didalamnya.

Gary Supernova – Pengisi suara: Rob Corddry

Gary merupakan jenius kelas dunia, ia adalah seorang ilmuwan roket, insinyur, dan pengontrol misi di BASA, belum lagi ia merupakan dalang dibalik semua misi penyelamatan kakaknya, Scorch. Namun tak seperti kakaknya, ia tak mendapat apresiasi dari apa yang ia kerjakan.

Kip Supernova – Pengisi suara: Jonathan Morgan Heit

Kip adalah anak dari Gary dan telah berusia 9 tahun, ia sangat energik dan tegas. Ia juga sangat mengidolakan pamannya, Scorch, dan berharap kelak bisa menjadi sepertinya.”

Kira Supernova – Pengisi suara: Sarah Jessica Parker

Setelah lima belas tahun bertugas sebagai tes pilot di BASA, Kira Supernova yang pemberani dan penuh kasih akhirnya memutuskan berhenti untuk merawat dan membesarkan Kip, anaknya bersama Gary Supernova.

Agent Shanker – Pengisi suara: William Shatner

Shanker adalah dalang dibalik Area 51, ia adalah pimpinan militer yang sangat membenci alien. Ia memiliki sebuah rahasia gelap dari masa lalunya yang menghantuinya setiap hari, dan ia melakukan rencana kejam untuk mengambil teknologi alien dan membalaskan dendamnya.

Doc – Pengisi suara: Craig Robinson
Io – Pengisi suara: Jane Lynch
Thurman – Pengisi suara: Paul Reubens

Meskipun mereka terlihat seperti tikus yang bisa bicara, seorang Cyclops raksasa, dan siput berlendir bermata tiga, namun Dok, Io, dan Thurman adalah insinyur alien paling jenius yang terjebak di planet Bumi. Dari mereka bertigalah tercipta  jejaring sosial, internet, teknologi layar sentuh, ponsel, dan masih banyak lagi. Karena percaya kalau suatu hari Shanker akan membebaskan mereka dari Area 51, mereka pun mau bekerja keras untuk mencipta, merancang dan membangun teknologi baru untuk manusia.

Disutradarai oleh Cal Bunker dan diisi suara oleh Brendan Fraser, Sarah Jessica Parker, Jessica Alba, Rob Corddry, James Gandolfini, Craig Robinson. Escape from Planet Earth akan tayang pada 14 Februari 2013.

Sumber: Entertainment Weekly


SHARE
Previous articleVandaria Newsletter #13: Menggebrak 2013!
Next articleTanggal Rilis Soul Sacrifice Telah Dipastikan!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.