Video Promosi Terbaru One Piece: Pirate Warrior 2

Pada hari rabu kemarin, Bandai Namco telah membeberkan video promo terbaru mereka untuk game One Piece: Pirate Warrior 2. Video sepanjang 4 menit ini memperlihatkan teknik bertarung dari sembilan karakter dari tak lain tak bukan adalah bajak laut topi jerami.

Game sekuel dari Pirate Warrior pertama ini akan mengambil tempat di New World. Selain itu jalan ceritanya juga akan disesuaikan dengan One Piece versi manga Eiichiro Oda dan juga versi anime Toei, ditambah lagi akan ada mode baru, karakter baru, dan stage baru.

Untuk perilisan di Jepang, dijadwalkan akan keluar pada tanggal 20 Maret untuk konsol PlayStation 3 dan PS Vita. Untuk perilisan di Eropa dan Amerika, Namco Bandai Games hanya akan mengeluarkan versi PlayStation 3 di musim panas ini.

Selain itu, pada versi Jepangnya, pembeli akan mendapatkan kode seragam Luffy dari One Piece Film Z, dan juga serial code untuk mendapatkan figure in-game terbatas untuk game One Piece Grand Collection dari Mobage. Untuk edisi terbatas Treasure Box, pembeli juga akan mendapatkan sticker skin asli untuk konsol PlayStation 3, sebuah pin badge, lalu set kedua dari 15 koleksi pin badge, dan juga CD original soundtrack.

sumber: Animenewsnetwork