Dunia Game of Thrones dalam Wujud Minecraft!

Minecraft memang menawarkan kreatifitas yang tak terbatas. Kali ini, beberapa orang mencoba untuk membuat King's Landing dari Game of Thrones menggunakan game buatan Mojang ini!

Dunia Game of Thrones dalam Wujud Minecraft!

Dunia Game of Thrones dalam Wujud Minecraft!

Banyak cara yang digunakan para penggemar untuk mengekspresikan rasa kecintaan mereka terhadap sesuatu. Salah satunya adalah seorang user imgur bernama Pizzaincup ini, yang sepertinya sangat menggemari Game of Thrones, serial televisi yang ditayangkan untuk HBO. Guna menyambut perilisan season ketiganya yang akan mulai mengudara pada 31 Maret 2013 nanti, pizzaincup dan rekan-rekannya memiliki cara yang unik: membuat replika dunia Game of Thrones dari Minecraft!

Adalah King's Landing, kota sentral dari Seven Kingdoms yang menjadi model pizzaincup dalam membuat kreasinya kali ini. Hasilnya bisa kamu lihat dalam deretan gambar yang ada di artikel ini. Benar-benar mirip dengan aslinya bukan? Menurut sebuah sumber, versi Minecraft dari King's Landing ini memiliki 3000 bangunan unik, dan membutuhkan waktu empat bulan untuk pengerjaan yang melibatkan seratus orang! Wow!

Dunia Game of Thrones dalam Wujud Minecraft!

[nggallery id=357]

Minecraft memang salah satu game yang memacu kreatifitas. Sebelumnya, kita juga pernah melihat adegan-adegan dalam Star Wars yang direkonstruksi ulang menggunakan software ini. Bahkan saking kreatifnya, salah satu sekolah di Swedia menjadikan Minecraft salah satu mata pelajaran wajib bagi murid-muridnya.

Bagaimana dengan kamu? Punya inspirasi kreatif untuk mengutak-atik Minecraft?

[Sumber: imgur]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU