Inilah Lima Superhero yang Akan Beraksi di Justice League

Butuh kerja extra keras untuk DC bisa mengejar ketinggalannya dari Marvel, seperti yang kita tahu DC juga tengah menyiapkan superhero assambly-nya. Dengan menjadwalkan rilis pada 2015, dipastikan Justice League akan bersaing dengan The Avengers 2 yang juga akan dirilis pada tahun yang sama dan ini, akan jadi pertempuran besar dua raksasa.

Seperti yang kita tahu, Marvel telah mempersiapkan superhero-nya di Phase II ini seperti: Iron Man 3, Thor: The Dark World, Captain America: The Winter Soldier dan Guardians of the Galaxy. Lalu apa yang telah dipersiapkan DC? Sejauh ini DC telah menyusun tiga pilar utamanya yaitu BatmanGreen Lantern, dan terakhir Man of Steel yang akan tayang pertengahan tahun ini. Kini pertanyaannya, selain mereka bertiga, siapa lagi yang juga akan menyatukan kekuatan di Justice League nanti?

Kalau sebelumnya ada tujuh superhero yang dirumorkan akan muncul, kali ini dikutip dari Latino Review, dipastikan ada lima superhero yang sudah final untuk Justice League. Dan kelima superhero tersebut adalah:

1. Superman

2. Wonder Woman

3. Batman

4. Green Lantern

5. The Flash

Seperti yang kita tahu, DC sukses besar dengan trilogi Batman, namun gagal di Green Lantern, dan sekarang tinggal menunggu Man of Steel. Namun dengan dua nama besar yang berada dibalik layar, Christopher Nolan (produser) dan Zack Snyder (Sutradara), besar kemungkinan reboot Superman kali ini akan menuai sukses seperti The Dark Knight. Sedangkan untuk Wonder Woman dan The Flash, kemungkinan akan memulai debutnya di Justice League, mengingat sampai saat ini masih belum ada informasi apakah dua superhero tersebut akan dibuat filmnya sendiri sebelum 2015.

Dari lima superhero utama diatas, ada dua superhero lagi yang dikabarkan akan jadi cameo disini, dan dua nama tersebut adalah:

6. Martian Manhunter

7. Aquaman

Terakhir, yang memiliki kemungkinan paling kecil untuk menjadi cameo adalah:

8. Hawkman

Dan itulah daftar ketujuh personil Justice league yang akan bersaing dengan keempat personil Avengers. Bagaimana menurutmu?

Dengan durasi film sekitar dua sampai dua setengah jam, mampukah latar belakang para superhero tersebut tersajikan dengan baik? Kita tunggu saja nanti, yang pasti sampai saat ini Warner Bros. masih belum menemukan sutradara untuk menangani film ini. Ada masukan, siapa sutradara yang tepat untuk film ini?