Masa Depan Justice League Terletak di Tangan Man of Steel

Nasib Justice League kini berada di tangan Zack Snyder dengan Man of Steel-nya. Meskipun Warner Bros. telah mengontrak Will Beall (Gangster Squad) sejak pertengahan tahun lalu untuk mengerjakan naskah Justice league, namun film yang rencananya akan mempertemukan Superman, Batman, Wonder Woman, Green Lantern dan the Flash dalam satu layar ini tak akan terwujud jika Man of Steel berakhir mengecewakan.

Dikutip dari Variety, Jeff Robinov selaku presiden dari Warner Bros. Pictures mengatakan kalau pihak studio masih menunggu hasil dari Man of Steel, dan proyek film Justice League baru mendapat lampu hijau jika Man of Steel mampu meraih sukses seperti yang diharapkan, dan baru setelah itu Warner Bros. akan bergerak cepat untuk mewujudkannya. Namun jika yang terjadi sebaliknya, kemungkinan proyek ini akan dihentikan dan fans harus menelan kekecewaan.

Stakes are high for “Man of Steel.” Other than Nolan’s Batpics, Warners has not been able to effectively exploit the DC library. Its 2011 “Green Lantern” underperformed, and a “Justice League” film wouldn’t likely be in theaters before 2015, as Warner’s top brass has indicated that they are awaiting the results of “Man of Steel,” which opens June 14, before moving further ahead. – Jeffrey Robinov

Keputusan ini diambil karena hanya Batman yang mampu meraih sukses besar dipasaran sedangkan film Green Lantern jauh dari yang diharapkan.

Dengan Man of Steel yang dijadwalkan akan tayang perdana di layar lebar pada 14 Juni mendatang, nasib Justice League baru akan diketahui pertengahan tahun nanti. Semoga saja reboot Superman kali ini mampu mencuri perhatian banyak orang, tentunya para fans sudah tidak sabar melihat jagoan-jagoannya menyatukan kekuatan dan beraksi bersama dalam satu film.


SHARE
Previous articleSony Umumkan PlayStation 4 pada PlayStation Meeting 2013?
Next articleNintendo Bantu Para Developer Game Jepang untuk Membawa Game-nya ke Barat
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.