PlayStation 3 Garnet Red dan Azurite Blue Keluar Jepang Bersama God of War: Ascension

Pada November 2011 lalu, Sony merilis versi khusus PlayStation dengan warna biru dan merah di Jepang. Varian berjulukan julukan Garnet Red dan Azurite Blue tersebut sepertinya membuat banyak penggemar PlayStation 3 kepincut, hingga akhirnya keluar dari Jepang, dan bakal dipasarkan di wilayah lain.

PlayStation 3 Garnet Red dan Azurite Blue tersebut bakal mulai dijual di UK dan Eropa mulai 15 Februari 2013 nanti denganharga sekitar Rp. 3,8 jutaan. Selain konsolnya yang berwarna menarik dengan HDD 500GB, dua kontroler DualShock-nya pun matching warnanya. Sedangkan untuk US, baru varian berwarna putih atau Ceramic White saja yang tersedia, yang dipaket bersama satu kontroler Dual Shock dan langganan setahun layanan PlayStation Plus.

Langkah Sony merilis varian dengan warna baru ini seakan berusaha untuk memperpanjang pengaruh PlayStation 3 yang sudah berusia 6 tahun, sebelum mereka mengkonfirmasikan PlayStation 4 yang rencananya dilakukan selama event E3 2013 mendatang. Apalagi dengan suguhan bonus tambahan paket bundel, PlayStation 3 yang bisa dikatakan tua untuk ukuran konsol game tersebut tetap menarik, seperti bundel terbarunya, yang menyertakan semua game God of War bersama varian Garnet Red.

Bersamaan dengan peluncuran God of War: Ascension 12 Maret 2013 nanti, Sony juga menawarkan paket bundel terbatas God of War: Ascension Legacy Bundle yang pasti worthed untuk para die-hard game hard stylish tersebut! Ditawarkan hanya $349, atau sekitar  Rp. 3,5 jutaan, bundel ini memberikan Garnet Red PlayStation 3 dengan HDD 500GB yang cocok untuk menyimpan koleksi film, musik, foto dan juga game, keseluruhan jalan cerita God of War mulai God of War: Ascension dan God of War Saga (terdiri dari lima game, termasuk juga God of War: Origins Collection dengan God of War: Chains of Olympus dan God of War: Ghost of Sparta yang dirilis untuk PSP), serta bonus merasakan benefit layanan PlayStation Plus selama 30 hari.

Sumber: Sony (1), (2)


SHARE
Previous articleLG Optimus L7 II Dual; Tiga “Dual” Dengan Dual SIM, Dual ON dan Dual Core
Next articleDaftar Trailer Film yang Akan Rilis di Super Bowl XLVII
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.