Temple Run 2 Didownload 50 Juta Kali, Menjadi Game Mobile Terlaris!

Sudah mainkan Temple Run 2? Game tersebut menjadi salah satu game mobile terlaris minggu lalu, di-download hingga 20 juta kali pada versi iOS-nya, dan kemudian pasca dirilis di Android, membuat game besutan Imagi Studios tersebut terus tak terbendung. Tercatat 50 juta download dicapai hanya dalam waktu 13 hari, atau lebih cepat 22 hari dibandingkan jawara sebelumnya, Angry Birds Space.

Jumlah download tersebut berhasil dikumpulkan pasca developer merilisnya untuk Android melalui Play Store, yang juga bisa diakses melalui Amazon Play Store. Dan selama sepekan kemarin, Temple Run 2 terus mencuri spot teratas dari deretan aplikasi terpopuler yang tercatat di tiap store. Karena memang digratiskan, Temple Run 2 dengan mudahya memikat banyak gamer mobile men-download game tersebut. Dan seperti game sebelumnya, jika ingin lancar terus memainkannya, kamu perlu menyisihkan dana lebih membeli koin atau gem melalui in-app purchase.

Menanggapi prestasi download Temple Run 2, Keith Shepherd, co-founder Imangi mengaku bahwa pihaknya tidak menduga game tersebut bisa diterima dengan baik dan melebihi ekspetasi. “Temple Run has evolved into something so much bigger than us.” “The game has performed beyond our wildest dreams, and we are thrilled that gamers and fans have embraced Temple Run 2 in such a short period of time,” ujar Keith Shepherd.

Keith Shepherd dan istrinya, Natalia Luckyanova.

Sebagai perbandingan, Temple Run tercatat sudah berhasil meraih total download 170 juta, dan dengan prestasi singkat game keduanya ini, sepertinya jumlah tersebut bisa dilampaui dengan mudah. Bagi yang belum memainkannya, masuk saja ke review kami sebelumnya untuk men-download Temple Run 2.


SHARE
Previous articleSquare Enix Sulap Hideo Kojima Menjadi Mainan Raiden!
Next articleUltralist: 10 MMOG Paling Dinanti di Tahun 2013
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.