Nonton Yuk: Battlestar Galactica: Blood And Chrome Web Series


Lebih dari sekitar tiga dekade lalu, dunia hiburan memiliki satu seri film TV yang cukup laris pada masa itu, Battlestar Galactica. Battlestar Galactica sendiri dirilis satu tahun setelah penggemar film terhibur dengan aksi Luke Skywalker dan kawan-kawan dalam Star Wars Episode IV: A New Hope pada tahun 1977. Franchise fiksi ilmiah yang dibuat oleh Glen A. Larson ini pun dengan cepat mendapatkan beberapa penghargaan, seperti Best New TV Drama Series dalam People’s Choice Awards pada tahun 1979, serta diadaptasi dalam berbagai macam media mulai dari buku hingga game.

Mengikuti kesuksesan tersebut, pada tahun 2004 akhirnya serial ini dibuat ulang dan ditayangkan di saluran TV kabel Sci-Fi (yang sekarang berubah nama menjadi SyFy) sebelum akhirnya mendapatkan prekuelnya dalam Battlestar Galactica: Blood and Chrome. Ya, Blood and Chrome bertindak sebagai prekuel dari serial original Battlestar Galactica, dimana film ini ber-setting sepuluh tahun setelah Cylon War pertama. Film ini mengisahkan petualangan William Adama, pilot muda hasil didikan dari Academy yang ditugaskan untuk menjadi komandan dalam Battlestar (atau pesawat angkasa luar) paling baru yang dimiliki tentara Colonial, Galactica.

Serial ini pertama kali ditayangkan di Machinima mulai 9 November 2012 hingga 7 Desember 2012 sepanjang sepuluh episode. Menurut rencana, film ini nantinya juga akan ditayangkan di saluran SyFy pada 10 Februari 2013 yang akan datang, serta hadir dalam bentuk Blu Ray dan DVD mulai 19 Februari 2013 yang akan datang. Tidak perlu menunggu lama, karena di artikel ini kamu bisa menyaksikan episode lengkap dari Blood and Chrome ini! Selamat menikmati!

Episode 1

Episode 2

Episode 3 dan 4

Episode 5 dan 6

Episode 7 dan 8

Finale

[Sumber: Machinima Prime]


SHARE
Previous article“Chernobyl”, Klip Terbaru A Good Day to Die Hard
Next articleKyoukaisen no Horizon Portable, Padukan Politik dengan Game Adventure
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.